Sukses

Tes Psikologi, Objek yang Pertama Dilihat Bisa Prediksi Kemungkinan Besar Kamu Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Kunci sebuah hubungan selain berkomitmen juga setia, jujur, dan saling menerima kekurangan pasangan masing-masing. Kata-kata itu mudah untuk diucapkan, tapi nyatanya sulit dibuktikan. Buktinya masih banyak pasangan yang berpisah karena faktor kurang setia.

Hadirnya orang ketiga dalam sebuah hubungan cukup sering terjadi. Mungkin di awal hubungan yang dijalin, mereka percaya bahwa dirinya setia dan tak akan berselingkuh. Namun siapa sangka jika ada beberapa orang memiliki potensi untuk selingkuh.

Salah satu cara untuk mengetahui kemungkinan besar kamu akan selingkuh bisa diketahui melalui sebuah tes psikologi. Melalui tes psikologi kali ini, gambar pertama yang dilihat bisa mengetahui seberapa besar kemungkinan kamu untuk berpaling dari pasanganmu.

Penasaran apakah kamu termasuk orang yang berpotensi selingkuh? Berikut penjelasan selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Times Now News, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Burung Burung

Analisis menunjukkan jika kamu selalu berencana untuk menjadi pasangan paling setia dalam hubungan jika pertama kali melihat burung dalam ilusi optik ini. Tapi ada masalah, kamu adalah orang yang percaya pada takdir dan nasib, sehingga bisa melakukan hal ceroboh. Ketika sudah mendapatkan pasangan romantis, kamu malah mencari orang lain yang lebih tepat untuk didekati.

3 dari 4 halaman

2. Pohon

Melihat pepohonan terlebih dahulu dalam tes psikologi berbasis ilusi optik ini berarti kamu benar-benar biru dalam hal cinta. Namun, ini cenderung membatasi kamu pada hubungan yang mungkin tidak tepat untuk Anda. Terbuka untuk berubah, ada lebih banyak cara untuk membebaskan diri daripada hanya selingkuh.

4 dari 4 halaman

3. Gubuk

Jika gubuk adalah hal pertama yang kamu lihat di gambar ini, kemungkinan besar akan selingkuh. Bahkan, beberapa pengamat dalam kategori ini selalu melakukannya.

Terlepas dari betapa seringnya berselingkuh, kamu kemungkinan besar tidak tertangkap basah. Meski begitu, kamu memahami kerusakan yang dapat ditimbulkannya pada suatu hubungan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS