Sukses

6 Potret Melvin Genuino, Penyanyi Muda yang Dikira Gantikan Iqbaal di Grup TBA

Liputan6.com, Jakarta Nama Melvin Genuino sempat bikin heboh fans Coboy Junior. Seperti diketahui, tiga member eks Coboy Junior yaitu Kiki, Bastian dan Aldi comeback dengan membentuk grup bernama TBA. Dalam official laman Instagram grup, sosok Melvin tiba-tiba muncul dan dikira menggantikan posisi Iqbaal Ramadhan.

Mengetahui kegaduhan tersebut, TBA pun menegaskan dengan menambahkan penjelasan pada caption bahwa Melvin Genuino bukan pengganti Iqbaal. Melainkan, hanya akan featuring dengan TBA. Mereka mengumumkan akan menampilkan aksi panggung bersama. Melvin juga sudah dianggap adik oleh para personel TBA.

Bagi yang belum tahu, Melvin Genuino merupakan penyanyi muda yang sebelumnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021. Kala itu, ia menjadi peserta termuda yang masih duduk dibangku SMA. Suaranya berhasil membuat para juri takjub saat membawakan lagu I Don't Wanna Be You Anymore.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret penyanyi muda Melvin Genuino, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Melvin Genuino merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021.

3 dari 7 halaman

2. Saat audisi, cowok asal Tangerang Selatan ini dipuji karena suara lantangnya menyanyikan lagu I Don't Wanna Be You Anymore dari Billie Eilish.

4 dari 7 halaman

3. Lahir pada 2005, usia Melvin kini telah menginjak 17 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Melvin sendiri memang memiliki hobi menyanyi. Di Instagram, ia mengunggah video hasil cover lagu dari Sam Fischer yang berjudul This City.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya bersuara merdu, cowok yang mengidolakan Lewis Capaldi ini juga memiliki paras yang rupawan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam waktu dekat, penyanyi muda ini akan segera memulai debutnya sebagai talent 1ID Entertainment.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS