Sukses

6 Potret Dilla Jaidi di Korea Selatan, Nonton Konser hingga Liburan ke Pulau Jeju

Dilla Jaidi pamerkan keseruannya saat liburan di Korea Selatan, mulai dari nonton konser hingga jalan-jalan di Pulau Jeju.

Liputan6.com, Jakarta Adik Fadil Jaidi, Dilla Jaidi kini tengah menikmati liburannya di Korea Selatan. Anak dari Pak Muh dan Ibu Ida ini bertolak ke Negeri Ginseng bersama dengan temannya. Ia membagikan keseruannya selama berada di sana. Bukan sekadar liburan biasa, Dilla juga memamerkan kebahagiaannya saat menonton konser idol K-pop favoritnya.

Influencer yang fokus di bidang kecantikan ini menonton konser Stray Kids yang diselenggarakan di KSPO Dome, Seoul, bertajuk 'MANIAC' Seoul Special (UNVEIL 11). Anak bungsu dari tiga bersaudara ini begitu menikmati konser hingga mengabadikan setiap performance dari boyband naungan JYP Entertainment tersebut.

Puas menonton konser, Dilla Jaidi pun tak melewatkan kesempatan untuk sekalian jalan-jalan. Wanita kelahiran Jakarta, 25 September 1999 itu menikmati keseruannya di Lotte World. Selain itu, mumpung sedang berada di Korea, beauty influencer ini juga menyambangi Pulau Jeju. Penampilannya yang stylish pun mencuri perhatian.

Nonton konser hingga jalan-jalan ke Pulau Jeju, seperti apa keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Dilla Jaidi di Korea Selatan, Kamis (22/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama di Korea Selatan, Dilla Jaidi membagikan keseruannya saat berkunjung ke Lotte World.

3 dari 7 halaman

2. Dilla juga memanfaatkan liburannya kali ini sebaik mungkin, ia tak melewatkan suasana malam di kota Seoul.

4 dari 7 halaman

3. Bukan liburan biasa, rupanya beauty influencer ini terbang ke Korea khusus untuk menonton konser idola favoritnya, Stray Kids.

5 dari 7 halaman

4. Puas menonton Stray Kids, Dilla melanjutkan jalan-jalannya ke Pulau Jeju. Di sana, ia memamerkan keindahan laut Jeju.

6 dari 7 halaman

5. Selama di Pulau Jeju, putri bungsu Pak Muh ini mengunjungi beberapa obyek wisata alam, seperti air terjun.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sendiri, Dilla ditemani oleh sahabatnya selama di Korea Selatan. Keduanya memanfaatkan waktu liburan dengan enjoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.