Sukses

6 Potret Terbaru Rio Haryanto Pembalap yang Dikabarkan Akan Menikahi Larissa Chou

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Alvin Faiz pada 2021, Larissa Chou kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet. Namun baru-baru ini, Larissa Chou dikabarkan dekat dengan seorang pria. Rumor yang beredar bahkan menyebut Larissa segera melepas masa jandannya.

Soal kabar itu, Hanny Kristianto, sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, menjelaskan bahwa Larissa Chou memang segera menikah. Hanya saja, ia tidak mengatakan secara terbuka siapa pria yang bakal menikahi mantan istri Alvin Faiz itu.

Beredar nama Rio Haryanto yang disebut bakal menikahi Larissa Chou. Pembalap yang pernah terjun ke ajang Formula 1 itu ramai dikabarkan bakal menjadi pengganti Alvin Faiz. Akan tetapi rumor ini dibantah oleh banyak netizen yang menyebut Rio kini sudah punya pacar.

Sosok kekasihnya adalah keponakan Sandiaga Uno, namun Rio sendiri belum pernah mengunggah sosok kekasihnya. Berikut 6 potret terbaru Rio Haryanto pembalap yang dikabarkan akan menikahi Larissa Chou, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Rio Haryanto menjadi sorotan setelah namanya disebut bakal menjadi pengganti Alvin Faiz di hati Larissa Chou. Kabarnya, Rio bakal menikahi Larissa dalam waktu dekat.

3 dari 7 halaman

2. Kabar tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya, namun Rio sendiri tak membahasnya.

4 dari 7 halaman

3. Justru netizen yang menyebut bahwa kabar itu hoax karena Rio sudah punya pacar.

5 dari 7 halaman

4. Pembalap berusia 29 tahun ini juga disebut tak mengenal Larissa Chou. Baik secara personal maupun urusan pekerjaan.

6 dari 7 halaman

5. Rio sendiri belakangan sedang sibuk dan kegiatannya tidak hanya di Indonesia. Selain balapan, ia juga sibuk mengurus perusahaan keluarganya yang bergerak di bidang kertas.

7 dari 7 halaman

6. Di sela kesibukannya, ia menikmati harinya dengan traveling. Meski dikabarkan memiliki kekasih, Rio tak pernah menunjukkan kedekatan dengan seorang perempuan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS