Sukses

6 Potret Ghea Indrawari Pakai Kostum Adat Dayak, Kunjungi Pasar Terapung

Liputan6.com, Jakarta Nama Ghea Indrawari mulai melambung di dunia musik setelah mengikuti ajang Indonesian Idol 2018 lalu. Meski tak jadi juara, wanita kelahiran 1998 ini semakin populer. Mengikuti jejak Marion Jola dan Brisia Jodie, Ghea sudah menelurkan beberapa single.

Kini wajah Ghea Indrawari sering menghiasi berbagai program televisi. Tak heran jika kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan publik. Diketahui, belum lama ini Ghea Indrawari terbang ke Banjarmasin.

Sesampainya di sana, pelantun lagu Rinduku ini pun kepikiran ngonten dengan mengenakan baju adat Banjar hingga berdandan ala gadis Dayak. Penampilannya yang berbeda saat mengenakan baju adat Dayak berhasil mencuri perhatian.

Memakai kostum Dayak serba hitam, Ghea juga melengkapi penampilannya dengan hiasan kepala bulu khas suku Dayak. Totalitas, lengkap dengan tato di bagian kaki dan juga lengannya. Berikut 6 potret Ghea Indrawari pakai kostum adat Dayak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ketika berlibur ke Kalimantan, Ghea Indrawari menjajal berdandan ala gadis Dayak.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 24 tahun itu memakai kostum Dayak serba hitam, Ghea juga melengkapi penampilannya dengan hiasan kepala bulu khas suku Dayak.

4 dari 7 halaman

3. Tampil totalitas, lengkap dengan tato palsu di bagian kaki dan juga lengannya.

5 dari 7 halaman

4. Memakai kostum adat Dayak, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampak mengunjungi Pasar Terapung

6 dari 7 halaman

5. Kemunculan Ghea pun berhasil menghebohkan ibu-ibu pedagang yang ada di Pasar Terapung,

7 dari 7 halaman

6. Ghea tampak senang dan antusias saat foto bareng di atas perahu seperti ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS