Sukses

7 Potret Shahnaz Indira, Model Asal Indonesia yang Debut di London Fashion Week 2023

Liputan6.com, Jakarta Model asal Indonesia kembali sukses mencuri perhatian banyak netizen di kancah Internasional. Kali ini wanita berama Shahnaz Indira asal Jakarta sukses debut dalam gelaran London Fashion Week 2023.

Shahnaz Indira sendiri diketahui tampil sebagai model di runway London Fashion Week 2023 untuk koleksi dari Simone Rocha. Simone Rocha sendiri diketahui sering menonjolkan gaya busana yang eksentrik namun tetap terlihat modern dalam berbagai cutting.

Keberadaan Shahnaz Indira dalam London Fashion Week 2023 ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang kagum atas prestasti dari model yang berada dalam naungan Ivy Models ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, gadis asal Jakarta ini juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapat kesempatan untuk berlenggang di London Fashion Week 2023. Bahkan, keberadaan Shahnaz Indira sebagai model plus size membuat banyak netizen yang terbuka pikirannya mengenai seseorang model yang identik dengan tubuh langsing. Pasalnya, Shahnaz terlihat begitu memesona dalam busana ready to wear milik Simone Rocha.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shahnaz.indira, berikut ini beberapa potret Shahnaz Indira, model Indonesia yang sukses debut di London Fashion Week 2023, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Shahnaz dalam dress hitam model off Shoulder dengan detail dibagian dada ini sukses mencuri perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya bahkan terlihat begitu santai saat melakukan runway dalam debutnya di London Fashion Week 2023.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagram, Shahnaz diketahui telah sering menjalani berbagai pemotretan.

5 dari 8 halaman

4. Shahnaz sendiri juga terlihat memiliki karakter yang kuat saat menjalani profesinya sebagai model.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, sebagai model plus size, Shahnaz mampu menunjukkan kepada khalayak jika tren busana juga bisa dikenakan oleh siapa saja.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Shahnaz Indira dalam pemotretan satu ini pun curi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, dirinya terlihat begitu menawan dalam busana one set berwana ungu serta sepatu boots hitam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS