Sukses

Pamer Rambut Pendek, Ini 6 Potret Rey Utami yang Kini Lepas Hijab

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Rey Utami kini kembali menjadi sorotan. Presenter acara olahraga yang namanya mencuat karena kasus 'Ikan Asin' tahun 2019 itu pamerkan penampilan barunya tanpa hijab. Istri Pablo Benua itu kembali aktif di media sosial dengan mengunggah aktivitas kehidupannya yang mewah.

Setelah bebas dari jerat hukum, Rey Utami kembali tampil glamor. Bahkan penampilannya pun berubah. Kini lepas hijab, wanita kelahiran Jakarta tanggal 24 Maret 1987 itu pun memamerkan gaya rambut pendeknya. Padahal, selama berada dalam rutan, ia memutuskan berhijab. Kini, Rey kembali tampil tanpa hijab.

Pamerkan rambut pendek, wanita yang aktif di dunia hiburan sejak 2010 itu sebelumnya tertutup hijab dan baju syari. Karena itu, penampilan barunya ini menuai berbagai komentar warganet. Ada yang memuji penampilannya makin segar, tetapi tak sedikit yang menyayangkan tindakannya melepas hijab.

Tampil dengan rambut pendek, berikut ini 6 potret Rey Utami yang kini lepas hijab, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, Rey Utami kini mengubah penampilannya. Ia mengunggah beberapa potretnya tanpa mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, istri Pablo Benua ini sempat memutuskan untuk menutup aurat setelah terjerat kasus hukum.

4 dari 7 halaman

3. Rey Utami tampak memamerkan potretnya saat melakukan selfie, sementara tampak sang suami di belakangnya asyik mengobrol.

5 dari 7 halaman

4. Begini penampilan Rey Utami kala ikut menemani sang suami touring dengan geng motornya.

6 dari 7 halaman

5. Bergaya dengan rambut pendek, mantan presenter olahraga ini juga tampil mewah saat makan di sebuah restoran.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kolom komentarnya, banyak warganet yang menyayangkan keputusan Rey Utami usai melepas hijabnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS