Sukses

Viral Paket Super Besar Berisi Perahu, Bikin Warganet Heran

Liputan6.com, Jakarta Saat ini aktivitas belanja masyarakat dimudahkan dengan munculnya belanja online. Cara ini memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tanpa harus keluar rumah dan transaksi juga bisa dilakukan secara online.

Meski mudah dilakukan, terkadang belanja online ini punya permasalahan tersendiri. Salah satunya adalah barang yang berukuran nyeleneh. Barang-barang yang tak biasa itu kadang bikin kurir jadi kesulitan membawa.

Jangan sampai barang yang dipesan menyusahkan jasa pengiriman dan para kurir untuk mengirimnya. Seperti paket yang baru-baru ini viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun TikTok @m.arifff444, Minggu (18/9/2022) memperlihatkan gudang jasa pengiriman barang.

Tampak ada orang yang mengirim paket yang sangat besar. Diketahui, paket berukuran panjang dan besar itu berisi sebuah perahu. Perahu yang biasanya menjadi alat transportasi di sungai atau laut itu tampak disusun di antara paket lainnya di sebuah gudang. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @m.arifff444, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mengirim Perahu Lewat Jasa Pengiriman

@m.arifff44

Sesok mben pesawat sisan #paket #fypシ #jntcargo #jntcargoindonesia #jntcargojatim

♬ suara asli - dangdut story - dangdut story

Pemilik video yang merupakan pekerja di salah satu penyedia jasa pengiriman itu memperlihatkan keadaan gudang yang dipenuhi dengan paket yang akan dikirim. Tak hanya barang kecil, ada juga yang ukurannya cukup besar.

Kemudian ia menyorot salah satu paket yang berukuran sangat besar terbungkus kain terpal berwarna putih. Jika diperhatikan, bentuknya seperti perahu kecil yang biasa dipakai nelayan di laut. Benar saja, rupanya paket besar ini memang berisi perahu.

"Masa perahu dipaketin," tulis keterangan dalam video TikTok @m.arifff444.

Tidak diceritakan secara detail, namun ternyata ada orang yang melakukan transaksi jual beli perahu secara online hingga harus dikirim seperti ini.

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Heran

Tak hanya membuat para pekerja dan kurir heran, video ini juga membuat heran warganet. Video paket berisi perahu itu pun jadi viral, hingga kini telah ditonton lebih dari 1,1 juta pengguna TikTok dan menuai berbagai komentar.

"Sisok maneh helikopter mas," komentar @Mbak mbak olshop

"gw cek d shopee ada yg jual perahu beneran," komentar @Annis Novitasari

"ya Allah siapa sih yg pesen," komentar @istrisahzaynmalik

"nnti perahu nya di pkai sekalian utk nganterin paket," komentar @Lindachan

"bayangno ae pas paket e teko "mas ini paket perahunya udah dateng," komentar @Angga Ardana

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS