Sukses

Kerap Jadi Musuh, 7 Potret Kadal Akur Bareng Kucing Ini Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, kucing punya sisi lain sebagai predator keluarga singa. Tak heran setiap kucing punya insting berburunya masing-masing. Tak terkecuali kucing kerap memangsa kadal yang sering dijumpai. Ibarat kadal jadi musuh kedua kucing setelah tikus namun kucing bisa tak makan kadal. 

Berbeda dengan deretan foto yang menunjukkan kucing bisa bersahabat dengan kadal. Layaknya kartun anak Tom & Jerry yang bisa bersahabat, kucing dan kadal ini tampak akur satu sama lain. Melihatnya sekilas saja sudah bikin adem dan menggemaskan.

Deretan potret kucing dan kadal itu terlihat memang sengaja dipelihara dalam satu rumah. Alhasil, kucing dan kadal itu jadi bisa bersahabat satu sama lain. Mulai dari bermain bersama, hingga potret lucu mereka saat tidur bareng sukses mencuri hati netizen di jagat maya.

Kerap jadi bahan perburuan, potret kebersamaan kucing dan kadal ini terlihat unik. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kadal akur dengan kucing melansir dari Bored Panda, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Bak duo sejoli, kucing dan kadal yang biasa jadi peliharaan di rumah ini tampak menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan kucing oren yang dikenal barbar tampak akur ditunggangi seekor kadal.

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan momen tidur bareng kucing dan kadal sukses bikin netizen gemas.

5 dari 8 halaman

4. Dikenal kerap jadi mangsa, kadal ini terlihat nyaman rebahan bareng dengan kucing.

6 dari 8 halaman

5. Beginilah potret kadal dan kucing saat main kejar-kejaran.

7 dari 8 halaman

6. ‘Ayo main’, kata kucing pada kadal yang rebahan di dalam sangkar.

8 dari 8 halaman

7. Saking nyamannya, kucing dan kadal ini satu selimut tidur bareng, bikin gemas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS