Sukses

6 Potret Fadli Akhmad dan Istri, 22 Tahun Menikah Jauh dari Gosip Miring

Fadli Akhmad dan istri selalu harmonis bak pasangan muda.

Liputan6.com, Jakarta Fadli Akhmad merupakan aktor sekaligus presenter yang sudah wara wiri di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1996. Selain dikenal sebagai seorang aktor, Fadli Akhmad juga dikenal sebagai saudara kembar dari aktor Fadlan Muhammad.

26 tahun terjun ke industri hiburan, perjalanan karier hingga keluarganya pun tak lepas dari sorotan. Menikah dengan Nur Ayu Chesty Maharani tahun 2000, rumah tangga Fadli Akhmad selalu hangat dan jauh dari gosip miring.

Dari pernikahannya, aktor berusia 45 tahun ini dikaruniai 5 anak, yang salah satunya adalah Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal dengan Zee JKT48. Keharmonisan keluarga kecil saudara kembar Fadlan Muhammad ini kerap dipuji warganet.

22 tahun menikah, kebersamaan Fadli Akhmad dan istri selalu terlihat bak pasangan muda. Dalam setiap unggahannya di Instagram, Fadli dan Rani menunjukkan bahwa keduanya tak pernah kehabisan momen berdua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fadli Akhmad dan sang istri yang selalu harmonis, Kamis (22/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 22 tahun menikah, rumah tangga Fadli Akhmad dan sang istri selalu harmonis dan tak pernah diterpa kabar miring.

3 dari 7 halaman

2. Meski buah hatinya kini sudah beranjak remaja, momen manis aktor berusia 45 tahun dan istri tercintanya ini tetap seperti awal pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari hangout sampai jalan-jalan ke luar kota, pasangan ini selalu luangkan waktu untuk 'pacaran'.

5 dari 7 halaman

4. Anaknya tergabung menjadi anggota JKT48, Fadli dan sang istri kompak memberikan dukungan penuh untuk putrinya itu.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini pasangan ini berkunjung ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umroh, ini adalah potret Fadli dan istri saat di Mekah.

7 dari 7 halaman

6. Setiap tahunnya, Fadli dan istri selalu merayakan anniversary pernikahan, meski hanya dengan perayaan sederhana dan dinner bareng keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.