Sukses

7 Potret Jadul Ala Alatas, Ibunda Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya yang Awet Muda

Punya gaya kekinian, rupanya ibunda Tasya dan Tasyi ini begitu mirip dengan si kembar saat masih muda.

Liputan6.com, Jakarta Isu perseteruan antara Tasyi Athasyia dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya memasuki babak baru. Setelah mengunggah video klarifikasi yang pertama pada Agustus lalu, kini Tasyi kembali memberikan fakta-fakta mencengangkan. Ditemani sang suami Syech Zaki Alatas, Tasyi mengungkapkan bahwa dirinya difitnah secara publik.

Dalam video yang berdurasi hingga 1 jam lebih itu, Tasyi mengaku tak diperbolehkan masuk ke dalam rumah oleh sang ibunda Ala Alatas saat akan memberikan kejutan ulang tahun. Namun, Tasyi berhasil masuk saat gerbang dan pintu rumah tidak dikunci. Ia pun kemudian mengunggah surprise-nya itu ke Instagram pribadinya.

Terlepas dari hal tersebut, ibunda si kembar yang kerap disapa Bu Ala itu kerap mencuri perhatian. Bahkan, rumahnya yang megah seperti istana sempat viral di media sosial. Ditambah lagi penampilannya yang selalu mewah dan berkelas. Ia juga menjadi seorang wanita mandiri yang tajir melintir dan tetap modis di usia yang tak muda lagi.

Bu Ala pun kerap mengunggah berbagai potret jadulnya di Instagram. Sebagian besar netizen berpendapat kalau parasnya disebut-sebut mirip dengan Tasya. Berikut ini 7 potret jadul Ala Alatas yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, Kamis (22/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selain menjadi ibu dari selebgram terkenal, sosok Bu Ala memang berhasil mencuri perhatian berkat gaya mewahnya yang sultan banget.

3 dari 8 halaman

2. Tak beda jauh dengan penampilannya sekarang, Bu Ala sudah cantik dan stylish di masa lalu.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Bu Ala memang sudah berkelas sejak masih muda. Lihat saja potretnya dengan sang anak sulung yang kompak banget.

5 dari 8 halaman

4. Potretnya ini diambil ketika Bu Ala sedang menggendong anak kembarnya, Tasyi dan Tasya. Begitu memesona setelah melahirkan.

6 dari 8 halaman

5. Bak pinang dibelah dua, banyak netizen yang bilang kalau wajah Bu Ala saat muda begitu mirip dengan Tasya Farasya.

7 dari 8 halaman

6. Sudah menawan dari usia belia, begini potret jadul Ala Alatas saat masih berusia 13 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Riasannya juga tak jauh berbeda dengan sekarang, dari dulu Bu Ala memang suka tampil ekstra dengan winged eyeliner dan makeup bold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.