Sukses

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam dan Rekomendasi Tempat Wisatanya

Paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam ini berkisaran antara Rp900 ribu sampai Rp3 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur dengan paket wisata Bromo Malang bisa dilakukan selama 3 hari 2 malam. Biaya paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam ini tergantung dengan jumlah wisatawan, hotel atau penginapan, dan pemilihan transportasinya.

Harga paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam dengan kunjungan ke empat tempat wisata populer di sana. Biayanya berkisar antara Rp900 ribu sampai Rp3 juta per orangnya. Biaya paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam ini belum termasuk makan 3 kali sehari.

Meski paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam terbatas pada kunjungan empat tempat wisata dan belum termasuk makan, ini hanya gambaran sementara saja. Wisatawan masih tetap bisa menyesuaikan kebutuhan berwisata sesuai biaya terbatas tersebut.

Lakukan perencanaan yang matang sebelum mengambil keputusan! Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam beserta rekomendasi tempat wisatanya, Kamis (22/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

1. Biaya Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Semakin banyak wisatawan yang ikut dalam paket wisata Bromo Malang, maka akan semakin murah biaya akomodasinya. Harga kisaran paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam adalah dari Rp900 ribu sampai Rp3 juta.

2. Penginapan Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Hotel yang bisa dipilih untuk wisata di Bromo Malang 3 hari 2 malam adalah berupa homestay yang paling murah, kemudian hotel bintang 3, dan hotel bintang 4. Selain penginapan, biaya dari paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam ini sudah termasuk transportasi pulang-pergi, BBM, tiket wisata, dan sewa jeep Bromo.

3. Transportasi Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Pemilihan moda transportasi dengan harga paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam yang Rp900 ribuan, bisa dengan Isuzu ELF dan jenis bus mini lainnya. Harga ini mengikuti jumlah wisatawan yang ikut, dari 6 orang sampai 11 orang.

Sementara pemilihan moda transportasi selama wisata di Bromo ada yang Rp1 Juta sampai Rp3 Juta, bisa dengan mobil Avanza, Xenia, atau Confero. Harga ini mengikuti jumlah wisatawan yang ikut, dari 2 orang sampai 5 orang.

Wisatawan yang ingin paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam dengan harga lebih murah, bisa menyesuikan dengan pemilihan moda transportasi, tempat menginap, dan tempat wisata yang dikunjungi.

4. Biaya Makan Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam yang dijelaskan di atas belum termasuk makan 3 kali sehari beserta menikmati berbagai fasilitas secara detail di tempat wisatanya nanti. Jika menginginkan paket wisata Bromo dengan makan, maka biayanya akan semakin mahal, akumulasikan sendiri sesuai kebutuhan.

3 dari 4 halaman

Tempat Wisata Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Biaya paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam yang sudah dijelaskan, sudah termasuk berkunjung ke empat tempat wisata populer di Bromo Malang. Kemudian, bagi yang ingin paket wisata Bromo Malang dengan kunjungan lebih dari empat tempat wisata, bisa menambah biaya paket.

Di mana saja lokasi tempat wisata di Bromo yang populer dan wajib dikunjungi? Ini rekomendasi kunjungan ke tempat wisata dengan paket wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam yang Liputan6.com lansir dari berbagai sumber:

1. Gunung Bromo

Paket wisata Bromo terbaik ini dilalui dengan jalan yang penuh pasir sampai menaiki 250 anak tangga untuk menuju puncak gunungnya. Keelokan Kaldera Tengger akan terlihat dari puncak gunung yang berlokasi di Jawa Timur ini, di antaranya Gunung Bromo, Gunung Watangan, Kursi, dan Gunung Widodaren.

Dari puncak gunung berapi yang masih aktif ini, para wisatawan dengan paket wisata Bromo terbaik akan melihat kawah Gunung Bromo. Kepulan asap putih yang tebal dan material vulkanik membuat wisata Gunung Bromo terlihat semakin eksotis dengan paket wisata Bromo terbaik.

2. Air Terjun Madakaripura

Untuk sampai ke lokasi utama dengan paket wisata Bromo terbaik ini, tiap pengunjung harus berjalan kaki menyusuri jalan setapak, dan terkadang harus membelah sungai. Keistimewaan dari air terjun yang masuk dalam kawasan konservasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini terletak pada dindingnya yang melengkung sempurna.

3. Bukit Teletubbies Bromo

Bukit teletubbies adalah wisata Bromo terbaru dan wajib dikunjungi. Selain bisa menikmati kecantikan gunung Bromo dengan deretan bukit hijau, wisata Bromo terbaru dan wajib dikunjungi ini menjadi spot foto terbaik.

Pakai paket wisata Bromo terbaik ini akan membuat wisatawan bertemu tempat yang dipenuhi dengan rerumputan hijau sangat cantik. Rumput di sini sangat terjaga sehingga nampak begitu rapi. Jadi, saat berkunjung ke kawasan Bromo Tengger, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke sini.

4. Gunung Widodaren

Wisata Bromo terbaru dan wajib dikunjungi ini memiliki puncak ketinggian 2.614 meter diatas permukaan laut. Beberapa masyarakat lokal mengatakan bahwa Puncak Gunung Widodaren sering dijadikan tempat bertapa beberapa penduduk asli suku Tengger.

5. Padang Rumput Savana

Terletak di lembah jemplang, akses paket wisata Bromo terbaik dan termudah untuk ke sini jika memakai kendaraan biasa atau sepeda motor adalah via Malang atau via lumajang. Wisata Bromo terbaru dan wajib dikunjungi ini cocok buat melepas penat untuk berakhir pekan.

4 dari 4 halaman

Tempat Wisata Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam Selanjutnya

6. Kawah Bromo

Kawah bromo adalah salah satu paket wisata Bromo terbaik. Kamu dapat melihat langsung kecantikan kawah Bromo yang begitu memesona. Untuk mencapai wisata Bromo terbaru dan wajib dikunjungi ini, paket wisata Bromo terbaik hanya perlu berjalan kaki sekitar 2 km dari area parkir.

7. Pasir Berbisik

Area wisata Bromo terbaru dan wajib dikunjungi ini cukup luas, pengunjung bisa dengan mudah mengambil spot terbaik untuk berfoto. Selain itu, di pasir berbisik ini kamu juga dapat menikmati kegiatan lain, seperti mengendarai motor trail, menunggangi kuda, dan lain sebagainya. Lokasinya berada di sebelah timur puncak Bromo.

8. Museum Angkut

Museum ini menyajikan koleksi ratusan kendaraan, baik tradisional maupun modern. Di sini, para pengunjung dapat menikmati berbagai jenis alat transportasi koleksi Museum Angkut, mulai dari sepeda, motor, mobil, hingga helikopter.

Para wisatawan yang datang ke sini juga dapat menikmati beberapa simulator permainan dari berbagai jenis alat transportasi yang disediakan oleh pihak pengelola.

9. Batu Secret Zoo

Tempat wisata Malang yang satu ini menyajikan koleksi ratusan jenis satwa yang unik dan menarik. Selain itu, kebun binatang ini juga berperan sebagai lembaga konservasi hewan yang bergerak dibidang pengembangbiakan dan penyelamatan satwa serta tumbuhan.

10. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular menawarkan sederet atraksi wisata yang dapat kamu nikmati, mulai dari Lampion Gardern, Bioskop 4 Dimensi, Rumah Hantu Rumah Kaca, dan lain sebagainya. Tempat wisata Malang ini juga cocok untuk kamu kunjungi bersama dengan keluarga dan anak kecil karena adanya beragam permainan karnaval yang tersedia di sini.

11. Wisata Petik Apel Agro Rakyat

Di kebun ini wisatawan akan menemukan 4 hingga 5 jenis apel. Wisatawan juga bisa memetik apel di kebun ini sepuasnya. Kalau ingin merasakan sedikit petualangan, kamu bisa mengambil paket sewa jeep offroad dari kota Batu sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.