Sukses

Bantah Rumor Oplas, Ini 7 Potret Astrid Tiar Pamer Wajah Tanpa Makeup

Penampilan Astrid Tiar cantik natural tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Nama Astrid Tiar sudah tak asing lagi di layar kaca. Sosoknya kerap wara-wiri membintangi film layar lebar hingga membawakan program televisi. Tak heran wanita yang mengawali karier sebagai model itu selalu menjadi sorotan berkat paras cantiknya. Namun tak sedikit netizen yang justru menyebut wajah Astrid Tiar merupakan hasil operasi plastik.

Menanggapinya, wanita 36 tahun itu menyebutkan bahwa ia hanya sempat melakukan tarik benang pada hidungnya. Ia mengaku sama sekali belum pernah melakukan operasi plastik. Beberapa kali istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu menunjukkan potret wajahnya saat tidak memakai makeup.

Astrid Tiar rutin melakukan perawatan wajahnya. Tak heran jika paras Astrid Tiar selalu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Ibu dua anak itu juga rutin melakukan olahraga demi menjaga tubuhnya agar selalu bugar luar dalam.

Meski sering diisukan melakukan operasi plastik, Astrid Tiar tak ambil pusing. Pemain film Critical Eleven itu terlihat pede dengan penampilan wajahnya meski beberapa kali tanpa mengenakan makeup.

Berikut Liputan6.com merangkum potret wajah natural Astrid Tiar melansir dari Instagram @astridtiar127, dan YouTube Astrid Tiar & The Bells, Kamis (22/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah potret Astrid Tiar yang baru saja bangun tidur, dengan pedenya, ia pamer muka bantal.

3 dari 8 halaman

2. Selain disibukkan perihal pekerjaan, Astrid harus meluangkan waktu merawat kedua buah hatinya.

4 dari 8 halaman

3. Potret cantik Astrid Tiar ini kerap mendapat cibiran yang menuduhnya melakukan operasi plastik (oplas).

5 dari 8 halaman

4. Selain rutin melakukan perawatan, wanita yang berusia hampir kepala empat itu mengaku hanya merapikan alis dan treatment tarik benang di hidung.

6 dari 8 halaman

5. Paras naturalnya terlihat saat melakukan kegiatan olahraga, tanpa makeup sekalipun, Astrid terlihat menawan.

7 dari 8 halaman

6. Astrid Tiar memang kerap melakukan olahraga seperti tennis hingga berkuda.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan wanita keturunan Batak itu rutin beraktivitas fitness dan gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.