Sukses

6 Tempat Bersantai di Ruang Publik Ini Unik, Estetik dan Bikin Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Berkunjung ke tempat umum atau ruang publik tentunya sering menemukan desain barang hingga bangunan yang unik. Mulai dari tempat bersantai hingga tempat bermain anak, pastinya bikin betah ketika harus menghabiskan untuk bersantai sejenak.

Selain ‘ramah’ untuk orang dewasa, tempat bersantai di ruang publik juga di desain ‘ramah’ anak. Pasalnya jika hanya diperuntukkan untuk orang dewasa saja pastinya bikin anak yang ikut datang bersama orang tuanya jadi merasa bosan.

Tempat bersantai yang didesain unik dan bisa dimanfaatkan sebagai tempat bermain anak pastinya bikin kagum. Tak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa pun bisa merasakan seperti di tempat bermain jika tempat bersantai didesain dengan menarik.

Mulai dari ayunan sampai perosotan merupakan permainan yang juga bisa dinaiki dan digunakan oleh orang dewasa. Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang tempat bersantai di ruang publik yang bisa jadi tempat bermain anak, Kamis (22/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya ramah anak, ayunan tempat bersantai ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa dan lansia.

3 dari 7 halaman

2. Manjakan pengunjung, tempat bersantai ini didesain unik agar bisa menikmati suasana sambil rebahan.

4 dari 7 halaman

3. Enggak hanya bikin suasana jadi lebih menarik, ayunan dengan cahaya ini juga bisa diduduki loh.

5 dari 7 halaman

4. Menuruni banyak anak tangga tentunya membosankan bagi anak-anak, desain tangga unik di ruang publik tentunya dapat menarik perhatian anak-anak.

6 dari 7 halaman

5. Bak punya dua fungsi, hammock unik ini bisa sebagai kursi atau tempat tidur gantung.

7 dari 7 halaman

6. Enggak perlu lampu yang terang dan menyinari keseluruhan, lampu di tengah meja bikin momen ngobrol bareng temen jadi lebih asyik nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS