Sukses

5 Kebersamaan Tasya Farasya dan Manajernya, Diduga Sindir Tasyi Athasyia

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia manis memanas. Dua saudara kembar tersebut saling sindir di media sosial.

Baru-baru ini, Tasyi beserta sang suami, Syech Zaki Alatas membuat sebuah video klarifikasi berdurasi 1 jam 24 menit. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Tasyi Athasyia pada Rabu (21/9/2022) tersebut, Tasyi Athasyia dan sang suami membeberkan beberapa fakta yang membuat banyak netizen cukup kaget.

Syech Zaki mengungkapkan ketidaksukaannya kepada sikap manajer Tasya Farasya, Galih Soedirdjo.

Tasyi dan sang suami mengunggah bukti jika manajer Tasya Farasya telah melakukan sindiran melalui media sosial bahkan mengajak timnya serta beberapa teman melakukan hal serupa.

"Manajernya Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak yang sedang mau mengganggu elang yang sedang terbang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Manajer Tasya dan tim diduga menyindir Tasyi di media sosial.

Lebih lanjut, Tasyi menyebut jika manajer saudaranya itu sampai menerjunkan seluruh timnya untuk melakukan penggiringan opini.

"dan enggak hanya sampai situ, manajernya itu menyuruh seluruh full teamnya Tasya untuk penggiringan opini seakan-akan Tasya memang elang diam yang sabar dan tidak melakukan apa-apa di belakang layar, dan aku nih seekor gagak yang berteriak mau menghancurkan seekor elang. Dia menyuruh seluruh timnya, ini ada semua buktinya disini sampai jam-jamnya ya.

Syech Zaki juga mengungkapkan, jika Tasya Farasya memang benar-benar diam dan ingin damai, seharusnya saudara kembar sang istri ini bisa meminta seluruh timnya untuk tidak ikut campur masalah keluarga.

Di balik kisruh hubungan dua YouTuber kondang itu, manajer Tasya Farasya, Galih Soedirdjo cukup eksis di depan layar. Ia beberapa kali nongol di konten Youtube Tasya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kebersamaan Tasya Farasya dan manajernya, Galih Soedirdjo.

3 dari 7 halaman

1. Tasya Farasya dan manajernya, Galih Soedirdjo. Keduanya kompak dalam hal pekerjaan dan pertemanan

4 dari 7 halaman

2. Di ulang tahun Galih, Tasya pernah memberikan hadiah mewah berupa tas Hermes 'Birkin 40'.

5 dari 7 halaman

3. Sebelum bekerja sebagai manajer Tasya, Galih pernah menjadi manajer Rachel Vennya.

6 dari 7 halaman

4. Buntut dari kisruh ini akun Instagram Galih menghilang. Sementara itu, akun Tasya diserbu komentar netizen.

7 dari 7 halaman

5. Hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari Tasya dan manajernya terkait tudingan Tasyi tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS