Sukses

6 Imajinasi Makan Ikan di Tanggal Tua Ini Miris, Lauk dari Tulisan Kertas

Makan ikan versi mengkhayal ya begini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang akhir bulan tentu tak lepas dari bahasan makanan ngirit. Makan ngirit ini biasanya dilakukan karena memang tidak ada uang dan harus bertahan hidup hingga gajian cair. Cara untuk mengirit ini salah satunya dengan berimajinasi makan ikan dari tulisan atau gambar kertas.

Mulai dari imajinasi makan nila bakar hingga membayangkan makan ikan lele, menjadi bukti imajinasi makan ikan di tanggal tua ini miris banget. Imajinasi kelewat nyeleneh ini hanya bisa membuat banyak orang meringis melihat khayalan tingkat tinggi ingin makan ikan di akhir bulan.

Saking nyelenehnya, imajinasi makan ikan di tanggal tua pakai kertas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, imajinasi kelewat absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat imajinasi makan ikan di tanggal tua.

Penasaran kan melihat imajinasi makan ikan di tanggal tua? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, imajinasi makan ikan di tanggal tua, Jumat (23/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menunya sih enak-enak ya, tapi sayang hanya imajinasi belaka.

3 dari 7 halaman

2. Imajinasi tanggal tua check~

4 dari 7 halaman

3. Nasi nya pun juga berimajinasi guys. Tanggal tua yang menyedihkan.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun lauk yang nyatanya cuma tempe, tapi siapa tahu dengan imajinasi bisa berasa kayak nila.

6 dari 7 halaman

5. Setidaknya bisa membayangkan makan 2 lele goreng.

7 dari 7 halaman

6. Nila bakar versi imajinasi silakan dimakan~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.