Sukses

Lagunya Viral di TikTok, Ini 6 Potret Jadul The Junas saat Masih Aktif Ngeband

Liputan6.com, Jakarta Lagu milik The Junas berjudul 'Cukup Dikenang Saja' kini viral di media sosial TikTok. Sebagai informasi, The Junas merupakan band besutan Bentuk Music yang dibentuk sejak 2011. Sempat berubah nama dan tambah anggota, member band ini terdiri dari para pemain sinetron, yakni Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo dan Bobie Antonio.

Lagu tersebut merupakan kolaborasi band The Junas dengan Yasmin Napper. Lagu itu merupakan soundtrack untuk sinetron yang dibintangi mereka yakni Anak Band pada tahun 2020 lalu.

Viralnya lagu tersebut kini berawal dari pemilik akun @binirehan1 atau Intan Lembata yang mengubah liriknya menjadi 'Begitu sulit lupakan Rehan' padahal seharusnya 'Begitu sulit lupakan kamu'. Video TikTok yang diunggah pada 8 September 2022 itu telah ditonton hingga 41 juta pengguna per hari ini Jumat (23/9/2022).

Meski jarang terlihat bersama, persahabatan anggota The Junas tetap terjalin baik hingga kini. Kenangan manis di masa ngeband tentu tak terlupakan bagi mereka. Momen saat masih aktif ngeband juga selalu dirindukan oleh penggemar.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret jadul The Junas saat masih aktif ngeband, Jumat (23/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Terbentuk di tahun 2011, inilah formasi awal band mereka dengan nama The Junas Monkey.

3 dari 7 halaman

2. Terdiri dari 3 anggota, Stefan William sebagai vokalis, Ajun Perwira sebagai gitaris dan Aditya Suryo sebagai drummer.

4 dari 7 halaman

3. Terdiri dari anggota pemain sinetron, aksi panggung mereka pun mampu bikin histeris penggemar, yang sebagian besar kaum hawa.

5 dari 7 halaman

4. Lama tidak terlihat, pada tahun 2018 mereka kembali hadir dengan anggota baru, yaitu Hud Filbert sebagai pemain keyboard dan Bobie Antonio sebagai bassis.

6 dari 7 halaman

5. Pada tahun 2019, Hud Filbert memutuskan untuk keluar dari band. Dan tersisa empat anggota sampai sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Lagu pertama mereka yang dirilis tahun 2011 bertajuk 'Jadian', begitu populer dan cukup dikenang oleh para pendengarnya hingga kini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS