Sukses

Makin Mesra, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Resmi Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kedekatan aktor Leonardo DiCaprio dengan supermodel, Gigi Hadid memang telah mencuat ke publik dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, keduanya sempat kedapatan menghadiri acara ulang tahun salah satu teman keduanya yang berada di New York.

Bahkan, saat itu, media DailyMail, Jumat (23/9/2022) juga merilis foto kedekatan keduanya yang langsung membuat heboh media sosial. Kemesraan Leonardo DiCaprio dengan Gigi Hadid ini pun rupanya semakin mencuri perhatian banyak netizen.

Terbaru, dilansir Liputan6.com dari US Magazine, Jumat (23/9/2022) keduanya pun diketahui telah memulai masa pacaran. Tentu saja, hubungan yang terjalin antara aktor 47 tahun tersebut dengan Gigi Hadid ini menjadi sorotan banyak netizen di media sosial. Pasalnya, menjadi sebuah hal yang cukup umum jika aktor ternama tersebut kerap menjalin hubungan dengan wanita berusia 25 tahun.

Namun, bersama dengan Gigi Hadid sepertinya Leonardo DiCaprio mulai mematahkan julukannya tersebut. Pasalnya, mantan kekasih Zayn Malik ini diketahui berusia 27 tahun bahkan telah memiliki seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diungkapkan sumber terdekat

Melansir dari Elle, Jumat (23/9/2022) seorang sumber terdekat dari Leonardo DiCaprio menyebutkan jika sang aktor telah bergerak melampaui fase playboynya. Bahkan, dirinya kini telah mengecilkan mengenai tipe wanita serta menyebutkan mulai tak tertarik dengan gaya hidupnya sebagai seorang playboy.

“Leo mengecilkannya tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia memang memiliki tipe, atau dia memilikinya sampai sekarang,” ujar salah seorang sumber terdekat.

Tak sampai disitu saja, sumber tersebut juga turut merinci mengenai alasan Leonardo tertarik dengan Gigi Hadid. Bukan hanya soal cantik saja, akan tetapi Leonardo juga begitu tertarik dengan karakter bijaksana serta pandangan hidup akan budaya dan pendidikan.

"Dia (Leonardo DiCaprio) pikir dia (Gigi Hadid) cantik tentu saja, tetapi juga karakter yang bijaksana dan keren yang memiliki pandangan hidup yang sangat berbudaya dan berpendidikan," kata sumber tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Gigi belum tertarik hubungan serius

US Weekly sebelumnya juga melaporkan pada awal September jika Gigi Hadid tidak tertarik secara romantis dengan DiCaprio. Namun, keduanya memang berteman dengan baik.

"Leo memang mengincar Gigi, tapi dia belum menunjukkan ketertarikannya. Mereka berteman, tetapi dia tidak ingin menjadi romantis dengan (Leonardo DiCaprio) sekarang" ungkap seorang sumber seperti yang dilansir Liputan6.com dari Elle, Jumat (23/9/2022).

Namun, meski sempat tak tertarik dengan hubungan romansa, keduanya justru terlihat begitu romantis dalam sebuah foto eksklusif yang dirilis oleh DailyMail. Meski begitu, seorang sumber juga menyebutkan jika Gigi bersenang-senang namun belum tertarik pada seseuatu hubungan yang serius.

"Gigi bersenang-senang dengannya. Dia tidak tertarik pada sesuatu yang serius." lanjutnya.

Meski begitu laman People, Jumat (23/9/2022) menyebutkan jika seorang sumber dari industru perfilman mengatakan jika keduanya saling menyukai dan bersenang-senang. Tak hanya itu saja, Gigi Hadid juga masuk dalam tipe wanita yang membuat Leonardo DiCaprio tertarik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS