Sukses

5 Potret Nyeleneh Orang Pakai Payung Tapi Salah Tempat Ini Bikin Mikir

Liputan6.com, Jakarta Payung merupakan sebuah alat untuk melindungi tubuh dari guyuran air hujan maupun panasnya terik matahari. Biasanya payung ini selalu menjadi alat yang disiapkan di dalam mobil maupun tas saat bepergian. Payung pun sudah menjadi alat yang digunakan sejak dulu kala sebelum masehi. Kala itu payung digunakan oleh setiap bangsawan dalam kehidupan sehari-hari untuk melindungi kepala dari air hujan maupun panas.

Meski sampai sekarang fungsinya masih sama, namun terkadang banyak orang menggunakan payung dalam kondisi yang nyeleneh. Sudah berada di dalam kendaraan yang tertutup dan berpendingin ruangan, masih saja ada orang yang tetap memegang payung sambil digunakan.

Belum lagi ada yang menggunakan payung untuk melindungi pohon yang sudah tumbuh cukup besar. Padahal sebuah pohon sudah semestinya untuk mendapat guyuran air hujan ataupun terik matahari yang mana membantu pertumbuhannya.

Berikut 5 potret nyeleneh orang memakai payung di nyeleneh yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Sudah naik bus berpendingin ruangan, kenapa masih pakai payung

3 dari 6 halaman

2. Kalau melihat ini di Indonesia, pasti panen hujatan netizen

4 dari 6 halaman

3. Sudah telanjur basah, mau apa lagi yang dilindungi dari guyuran air hujan

5 dari 6 halaman

4. Kalau melihat ini jadi berasa tidak berguna pakai payung

6 dari 6 halaman

5. Buat apa pohon malah dipayungin, kena panas atau hujan juga sudah semestinya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS