Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Fadli Akhmad dan Zee dari Kecil Hingga Jadi Member JKT48

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari presenter Fadli Akhmad. Artis berusia 45 tahun kini menjadi ayah dari 5 anak. Salah satu anaknya kini mengikuti jejak karier sang ayah dengan masuki ke dunia hiburan Tanah Air. Anak Fadli yang dimaksud adalah Azizi Shafa Asadel atau akrab disapa Zee.

Zee saat ini menjadi bagian dari JKT48. Zee merupakan member JKT48 generasi 7 dan memulai debut pada 29 September 2018. Setelah 4 tahun di JKT48, Zee kini menjadi salah satu member terpopuler. Bahkan ia terpilih sebagai center di single berjudul Flying High.

Aura bintang dari Zee JKT48 kian bersinar saja dengan ia juga terjun ke dunia akting. Ia akan memulai debut akting film panjang berjudul Kalian Pantas Mati. Tak hanya itu, kepopuleran Zee juga terlihat di media sosial dengan sudah memiliki lebih dari 700 ribu followers di Instagram dan 1 juta di TikTok.

Sebagai bintang baru, sosok Zee selalu menarik untuk dikulik. Termasuk melihat transformasi kebersamaan Zee bersama sang ayah. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @superfadli, transformasi kebersamaan Fadli Akhmad dan Zee JKT48, Jumat (23/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret masa kecil Azizi Shafa Asadel saat bersama sang ayah, Fadli Akhmad.

3 dari 7 halaman

2. Fadli sedari kecil sudah membawa buah hatinya untuk melihat sang ayah bekerja sebagai presenter TV.

4 dari 7 halaman

3. Zee dan saudara kembarnya Athir senantiasa dibawa Fadli ke lokasi syuting.

5 dari 7 halaman

4. 4 tahun lalu menjadi momen penting bagi karier Zee. Saat itu Zee gabung JKT48 di usia 14 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Pelan tapi pasti Zee mulai mencuri perhatian di JKT48. Ia bahkan menjadi center untuk single Flying High.

7 dari 7 halaman

6. Populernya Zee membuatnya dapat banyak tawaran kerja seperti berakting di film horor berjudul Kalian Pantas Mati.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS