Sukses

7 Momen Seru Carissa Putri Liburan Ke Bali, Rayakan Ulang Tahun Bersama

Liputan6.com, Jakarta Bulan September menjadi salah satu bulan yang penuh kebahagiaan bagi keluarga Carissa Putri. Pasalnya pada bulan ini hampir semua anggota keluarganya merayakan ulang tahun. Diketahui bahwa bintang film The Tarix Jabrix ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada pada 12 September kemarin. 

Lalu anak sulungnya yang bernama Quenzino Acana Naif berulang tahun pada 19 September kemarin. Nah saat ini tinggal putra bungsunya yang bernama Zenecka Acana Naif yang akan merayakan ulang tahun pada 25 September mendatang.

Dalam momen membahagiakan ini, aktris yang dipersunting oleh Navies Abdullah Naif saat ini tengah menikmati momen liburan bersama buah hatinya ke Bali. Sama-sama merayakan ulang tahun, bersama kedua buah hatinya, Carissa Putri membagikan potret serunya saat berada di pantai.

Berikut 7 potret seru Carissa Putri liburan ke pantai yang Liputan6.com kutip dari Instagram @carissa_puteri, Sabtu (24/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Carissa Putri bersama kedua buah hatinya

3 dari 8 halaman

2. Sejak menikah ia sudah jarang muncul di layar kaca, ia pun banyak membagikan potret kebersamaannya dengan buah hati di Instragam

4 dari 8 halaman

3. Tengah merayakan ulang tahun bersama, Carissa Putri saat ini sedang liburan ke Bali

5 dari 8 halaman

4. Bersama kedua buah hatinya yang sama-sama lahir di bulan September, ketiganya pun tampil bahagia

6 dari 8 halaman

5

7 dari 8 halaman

6. Banyak yang mengucapkan selamat dan doa untuk ulang tahun ketiganya

8 dari 8 halaman

7. Sudah menjalani 10 tahun pernikahan, kehidupan rumah tangga Carissa Putri pun selalu jauh dari gosip miring

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.