Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Artis Cilik di Sitkom Populer, Bikin pangling

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2000-an, banyak situasi komedi atau sitkom yang hiasi layar kaca. Kocak dan mengundang gelak tawa, tak heran jika sitkom menjadi tontonan favorit pada masanya. Belasan tahun berlalu, penampilan sederet pemainnya tentunya sudah banyak berubah.

Tak hanya artis seniornya, artis cilik pada masanya juga sukses membuat penonton tertawa karena akting kocaknya. Kini, para artis cilik tersebut sudah beranjak dewasa dan kariernya semakin bersinar.

Karakternya melekat dengan dirinya, beberapa artis cilik di sitkom populer masih sering dipanggil dengan perannya dulu oleh netizen. Beberapa diantaranya dikenal lewat sitkom yang dibintanginya, kini melebarkan sayapnya dengan bintangi film hingga layar lebar.

Amel Carla, Claudia Adhara hingga Rozan Aribah Siregar merupakan artis cilik di sitkom populer pada masanya. Dulu imut dan menggemaskan, kini penampilannya semakin curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini artis cilik di sitkom populer, Sabtu (24/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Amel Carla mulai dikenal publik saat berperan sebagai Carla di sitkom Suami-Suami Takut Istri pada tahun 2007. 15 tahun berlalu, penampilan artis berusia 21 tahun ini sudah berubah.

3 dari 7 halaman

2. Sitkom Suami-Suami Takut Istri merupakan debut akting Claudia Andhara dan berperan sebagai Dindit. Memulai karier di usia 10 tahun, karier Claudia Andhara makin bersinar.

4 dari 7 halaman

3. Rozan Aribah Siregar dikenal lewat lewat perannya sebagai Ojan di sitkom Sketsa tahun 2008. 14 tahun berlalu, kalimat ‘Tatap Mata Saya’ masih diingat dan identik dengan Rozan Siregar.

5 dari 7 halaman

4. Clara Kaizer pernah bintangi sitkom Bukan Abdel Temon Biasa tahun 2009 dan Sketsa tahun 2011. Awali karier di usia 9 tahun, penampilan Clara kini makin dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2011, Zsa Zsa Utari pernah bintangi sitkom Keluarga Minus. 11 tahun berlalu, kini Zsa Zsa Utari makin bersinar dan disebut mirip artis Hollywood.

7 dari 7 halaman

6. Dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri, Denzel Flavio berperan sebagai Dodot. Beranjak dewasa, kini penampilannya Denzel curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.