Sukses

Liburan Ke Eropa, Ini 6 Momen Hesti Purwadinata di Italia Hingga Swiss

Liputan6.com, Jakarta Hesti Purwadinata dan Edo Borne tengah menikmati momen liburan bersama di Eropa. Dalam momen liburannya tersebut, keduanya membagikan momen serunya saat berada di Milan, Italia. Liburan ke Italia, Hesti dan Edo Borne menikmati momen jalan-jalan ke berbagai sudut kota hingga mengunjungi stadion sepak bola.

Usai dari Milan dan Tirano, keduanya memilih untuk naik kereta panorama yang membawa keduanya ke Swiss. Pasangan suami istri ini pun naik Bernina Ekspress yang membuat keduanya menyaksikan pemandangan indah saat perjalanannya ke Swiss

Momen liburan kali ini pun cukup direncanakan secara matang oleh keduanya. Terlihat dalam liburannya kali ini membuat Hesti Purwadinata dan Edo bak seperti pasangan yang tengah menjalani bulan madu bersama.

Berikut 6 momen liburan Hesti Purwadinata dan suami ke Eropa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @hestipurwadinata, Sabtu (24/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret serunya Hesti Purwadinata liburan ke Milan

3 dari 7 halaman

2. Dalam liburannya ini ia pun banyak abadikan momen serunya di setiap sudut kota yang indah

4 dari 7 halaman

3. Liburannya kali ini pun cukup direncakan matang-matang oleh Hesti dan Edo Borne

5 dari 7 halaman

4. Usai menikmati liburan ke Milan dan Tirano keduanya pun akan menuju Swiss

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya saat di Milan pasangan ini pun sempat abadikan momen serunya di kandang AC Milan

7 dari 7 halaman

6. Dalam perjalanannya ke Swiss, Hesti dan Edo Borne seru naik kereta panorama Bernina Ekspress

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.