Sukses

Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini 6 Potret Kondisi Mami Popon Nenek Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kini sedang berada di Amerika Serikat untuk pekerjaan sekaligus liburan. Tengah menikmati liburan bareng keluarga dan rekan artis yang juga berada di AS, Raffi Ahmad menerima kabar bahwa kondisi sang nenek, Mami Popon menurun dan dilarikan ke rumah sakit.

Melalui unggahannya pada (22/9/2022), Raffi Ahmad bagikan potret kondisi terkini Mami Popon yang terbaring lemah. Diketahui sejak dua bulan lalu, nenek Raffi Ahmad ini sudah menggunakan selang di hidungnya.

“Doain Mamih Popon yaa 🙏❤️ Kita segera pulang ke Indonesia. I love U Mamih Popon ❤️.” Tulis Raffi Ahmad pada keterangan unggahannya di Instagram.

Raffi Ahmad masih berada di AS dan ungkap akan segera balik ke Indonesia, Mami Popon terus memanggil nama cucu kesayangannya itu. Bahkan dalam Story Instagram terbarunya (23/9/2022), terlihat Mami Popon masih terus memanggil Raffi Ahmad.

Dilarikan ke rumah sakit, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kondisi Mami Popon nenek Raffi Ahmad, Sabtu (24/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kondisi kesehatan menurun, Mami Popon nenek Raffi Ahmad dilarikan ke rumah sakit dan dijemput ambulans.

3 dari 7 halaman

2. Belum bisa mendampingi sang nenek, Raffi Ahmad meminta doa dari netizen untuk kesembuhan Mami Popon.

4 dari 7 halaman

3. Rencana menetap di luar negeri sampai akhir bulan, Raffi Ahmad ungkap akan segera balik ke Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Terbaring lemah, selama di rumah sakit, Mami Popon terus memanggil nama Raffi Ahmad, cucu kesayangannya.

6 dari 7 halaman

5. Menderita sakit stroke, ini bukan pertama kali Mami Popon dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, Mami Popon sempat di opname.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kondisi terkini Mami Popon yang dibagikan Raffi Ahmad di Story Instagram pada (23/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.