Sukses

Viral Gadis Nangis Usai Tahu Barang Koleksi Kpop Dibakar Orangtua, Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Kpop berhasil menghipnotis masyarakat seluruh dunia, khususnya anak muda. Tak hanya lagunya yang enak didengarkan, anggota grup Kpop yang punya wajah cantik dan tampan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Saking cintanya dengan Kpop, penggemar rela untuk menabung, membeli bahkan mengumpulkan semua barang tentang idola. Mulai dari photocard, album, kipas tangan sampai lightstick rela dikumpulkan oleh penggemar Kpop.

Namun bagaimana rasanya jika barang Kpop yang sudah dikumpulkan sejak lama tiba-tiba dibakar semuanya dan tidak tersisa? Belum lama ini viral di media sosial, barang Kpop seorang gadis asal Malaysia dibakar orangtuanya tanpa seizinnya.

Dalam video yang viral tersebut memperlihatkan gadis yang menangis sembari mencari barang koleksi Kpop yang tersisa di tempat pembakaran. Bahkan tak sedikit warganet yang ikut nyesek karena barang koleksi Kpop gadis tersebut dibakar.

Viral di media sosial, berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @cikatienn seorang gadis menangis gara-gara koleksi barang Kpop-nya dibakar orangtua, Sabtu (24/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Barang Koleksi Kpop Dibakar Orangtua

Barang yang dikumpulkan sejak lama kemudian tiba-tiba dibakar pastinya bikin nyesek. Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis menangis tersedu-sedu setelah mengetahui bahwa semua barang koleksi Kpop-nya dibakar oleh orang tua.

Sedihnya, orang sang gadis tidak bertanya terlebih dahulu soal barang koleksi tersebut. Tak heran jika gadis tersebut kaget dan merasa sedih karena semua barang koleksi Kpopnya dibakar.

Tak hanya barang yang dibeli dan didapatkan dari temannya saja yang dibakar, buku jurnal yang dibuat sendiri pun dibakar oleh orangtuanya. Meski sudah mengetahui bahwa semua barang koleksinya dibakar, gadis tersebut tetap mencari barang yang tersisa di tempat pembakaran.

Terlihat dalam video tersebut, meski masih ada beberapa barang yang tersisa dan sudah sedikit hangus dalam sebuah kotak barang Kpop koleksinya, tetap diambil dan dipilih oleh gadis tersebut.

@cikatienn

Mama tak galakkan..sokong pun tidak.Tapi bukan ni caranya.#fyp #kpop #CapCut #inistylekita

♬ Buah Hati - Armada
3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah oleh @cikatienn kemudian diunggah kembali oleh @thesundaily ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Ada sekitar 17 ribu komentar yang dibubuhkan warganet dan tentunya membuat warganet ikut merasa nyesek.

“Buku journal dia buat sndiri?? Sapa tak sedih wehh 😭😭😭.” Tulis aliyanaa.

“ikut nyesekk.” Kata senggolbck.

“Kalau one day dia suka memberontak, don't ask her why.” Timpal yeosang pau.

“di beli pakai duit dia sndr wlpn tu duit yg dia kumpul dr duit blnje yg makpak bg..tetp la duit sndr..bkn mntk trs dpt🥺.” Imbuh little_giftheart.

“ni namanya sakit tapi tak berdarah 😭.” Tambah Mimi_Lin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.