Sukses

7 Arti Mimpi Cincin, Bisa Jadi Pertanda Masa Depan

Cincin sering kali dijadikan sebagai lambang keabadian.

Liputan6.com, Jakarta Cincin merupakan salah satu perhiasan yang kerap kali digunakan pria maupun wanita. Biasanya cincin dibuat dari logam mulia seperti emas, perak dan platina. Namun, ada juga logam lainnya seperti perunggu, kuningan dan lain sebagainya.

Cincin pun sering kali dijadikan sebagai lambang keabadian. Karena cincin memiliki bentuk lingkaran yang tidak akan terputuskan. Biasanya cincin digunakan untuk tanda pengikat pernikahan atau sekadar sebagai aksesori semata.

Lalu, bagaimana jika sebuah cincin hadir dalam mimpimu ketika sedang tertidur? Entah itu membeli, memakai hingga diberi cincin. Tentu saja mimpi ini memiliki banyak makna untuk pemimpi. Sehingga ada beberapa sudut pandang yang menafsirkan tentang arti mimpi pakai cincin emas.

Ada juga yang menganggap mimpi pakai cincin ini hanyalah bunga tidur saja. Namun ada sebagian orang yang penasaran dan mencari tahu akan arti mimpi ini. Berikut 7 arti mimpi cincin, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Pakai Cincin di Jari Manis

Banyak orang memakai cincin di jari manis. Jika kamu mengalami mimpi pakai cincin di jari manis, maka mimpi ini memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Diketahui, kamu akan mengalami perubahan hidup baru yang penuh dengan komitmen, misalnya pernikahan.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Beli Cincin dan Memakainya

Berbahagialah saat mengalami mimpi beli cincin emas dan memakainya. Mimpi ini menandakan akan datangnya jodoh bagi pemimpi yang masih lajang. Sedangkan untuk seseorang yang sudah berumah tangga, mimpi ini menunjukkan datangnya kebahagiaan di masa depan.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Menerima Cincin

Siapa sih yang tidak senang saat menerima cincin berbahan emas secara gratis? Tentunya semua orang akan senang, apalagi jika diberi oleh orang yang disayang. Jika kejadian ini terjadi di dalam mimpi, maka pemimpi akan segera melangsungkan pernikahan.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Mencuri Cincin

Walaupun mimpi mencuri cincin sering dianggap sebagai mimpi yang negatif, tetapi mimpi ini menggambarkan perasaanmu saat ini. Kamu sedang mengalami jatuh cinta dan belum berani untuk mengungkapkan perasaanmu. Cobalah kenali kepribadian orang yang membuatmu jatuh cinta dengan lebih mendalam, kemudian ungkapkan perasaanmu padanya.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Melihat Cincin dengan Mata Intan

Mimpi melihat cincin dengan mata intan merupakan petunjuk, bahwa pemimpi akan bertemu dengan seorang sahabat. Orang tersebut akan membuat kehidupanmu lebih baik dan membawa dampak positif. Jaga hubungan dengan sahabatmu agar tetap harmonis dan bertahan lama.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Cincin Patah

Mimpi cincin patah menjadi pertanda yang tidak baik. Menurut primbon, mimpi cincin patah ini mengisyaratkan kehancuran sebuah bisnis dan bisa menimbulkan penderitaan.

Selain itu, mimpi melihat cincin patah juga menandakan kalau ada orang yang mengkhianatimu. Tapi akan lebih baik jika kamu tidak berprasangka buruk dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Pakai Cincin Zamrud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.