Sukses

6 Potret Tulisan Nyeleneh di Karangan Bunga, Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Karangan bunga sering kali terlihat berdiri di acara-acara pesta. Mulai dari wisuda, pernikahan sampai syukuran pembukaan sebuah usaha. Namun tak cuma ada di acara pesta atau syukuran, karangan bunga juga sering digunakan untuk mengucapkan bela sungkawa.

Akan tetapi, karangan bunga tidak melulu bertuliskan kata ucapan selamat yang tulus. Ada saja orang usil yang membuat karangan bunga dengan tulisan-tulisan nyeleneh. Apalagi kalau yang pesan tuh sahabat dekat kamu.

Bisa-bisa tulisan di karangan bunga ini malah absurd banget. Orang yang membaca karangan bunga dengan tulisan nyeleneh ini berhasil dibuat melongo. Bahkan tulisan-tulisan di karangan bunga ini berakhir kocak.

Penasaran apa saja? Berikut 6 potret tulisan nyeleneh di karangan bunga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin maksudnya mau nulis 'turut berduka cita' ya, cuma salah tulis.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan kamu kurang seru kalau belum dapat karangan bunga kayak gini nih.

4 dari 7 halaman

3. Agak gimana gitu ya kalau baca kalimatnya, auto panik nih.

5 dari 7 halaman

4. Kalau udah bikin karangan bunga terus tetap nggak dimasukin Instagram sih nyesek kayaknya.

6 dari 7 halaman

5. Ini pasti ibu-ibu yang suka panik sendiri ketika motornya nggak ada di parkiran, padahal lupa parkir di mana.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini mending minta maaf daripada minta izin ke istri lebih dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.