Sukses

6 Pemotretan Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan, Bak Ratu dan Raja

Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak mesra dalam pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang menikmati hari-harinya sebagai orangtua baru. Baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan tampak antusias membagikan setiap momen kebersamaan mereka bareng putri kecilnya yang biasa dipanggil Baby Moana.

Tak hanya membagikan momen dengan si kecil, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga masih kerap membagikan momen mesra mereka. Seperti belum lama ini, mereka tampak begitu romantis dalam pemotretan terbaru. Sudah menjadi orang tua, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus lakukan pemotretan terbarunya.

Terlihat ayah dan ibu baby Moana ini begitu kompak saat jalani sesi pemotretan. Pasangan selebriti itu juga dipuji sama-sama terlihat menawan dengan penampilannya yang seperti ratu dan raja. Ria Ricis tampak menawan mengenakan gaun berwarna cokelat keemasan.

Sementara Teuku Ryan tampil elegan dengan baju berwarna hitam. Berikut 6 pemotretan terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah melahirkan anak pertamanya, Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan belum lama ini lakukan pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Diabadikan oleh fotografer ternama FD Photography, pemotretan pasangan selebriti ini seperti ratu dan raja.

4 dari 7 halaman

3. Teuku Ryan kenakan baju seperti raja sedangkan Ria Ricis begitu cantik pakai baju gaun mewah dan besar berwarna cokelat keemasan.

5 dari 7 halaman

4. Orang tua baby Moana pun terlihat serasi dan bahagia banget dalam pemotretan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun tampak seperti prewedding lagi dengan pemotretan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah jadi orang tua, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun tampak semakin romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.