Sukses

6 Potret Desain Kamar Anak Kedua Zaskia Gotik, Dekorasinya Keren

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengumumkan kehamilan, Zaskia Gotik makin tak sabar menantikan hari kelahiran anak keduanya. Tak heran jika berbagai hal telah disiapkan istri Sirajudin Machmud itu. Selain perlengkapan bayi, pelantun lagu “Bang Jono” itu sengaja membuat kamar khusus untuk anaknya kelak.

Kini Zaskia Gotik hanya tinggal menghitung waktu, usia kehamilan keduanya telah berada di trimester akhir. Menggandeng desainer interior handal, Zaskia Gotik puas dengan hasil kamar anaknya. Bahkan terlihat ada dua dipan bertingkat dengan desain yang menggemaskan Zaskia Gotik.

“Thank you @onedetai1147 @frans_jsn sudah mengerjakan desain kamar anakku. Im satisfied customer,” tulis Zaskia Gotik lewat unggahan video singkat detail dekorasi kamar anaknya di Instagram. 

Kamar baru buah hati Zaskia Gotik ini bernuansa minimalis dengan dekorasi yang lucu dan menggemaskan. Dominasi warna pastel, kamarnya juga tampak sangat nyaman dan bersih. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kamar anak kedua Zaskia Gotik melansir dari Instagram @zaskia_gotik, Minggu (25/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kamar anak kedua Zaskia Gotik dan Sirajudin Muhammad yang keren.

3 dari 7 halaman

2. Dekorasi boneka, karakter bintang dan bulan terlihat menggemaskan dan penuh kesan keceriaan.

4 dari 7 halaman

3. Desain ruangan yang minimalis ini makin memberikan kesan instagramable, Zaskia Gotik tak sabar menempatkan putri keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Selain boneka, ada juga tenda mungil yang selain menjadi dekorasi, nantinya bisa menjadi lokasi bermain sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Dindingnya juga terlihat unik dihiasi lampu berbentuk awan, kamar ini tampak begitu nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Tidak memakai box bayi seperti kebanyakan orang, kamar ini dilengkapi dua ranjang untuk bayi dan orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.