Sukses

Dapat Dukungan Netizen, Ini 6 Potret Mulan Jameela saat Ngantor di DPR RI

Mulan Jameela banjir dukungan usai kritisi kebijakan pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mulan Jameela saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Mulan terpilih menjadi wakil rakyat pada Pemilu 2019 melalui Partai Gerindra. Sebagai anggota dewan, penyanyi populer ini memiliki tugas untuk menyampaikan aspirasi rakyat pada forum atau rapat bersama sejumlah pihak.

Belakangan, Istri Ahmad Dhani ini tuai dukungan ibu-ibu saat menyuarakan pendapatnya soal kompor listrik. Mulan Jameela menyebutkan jika penggunaan kompor listrik tidak sesuai dengan budaya memasak orang Indonesia. Mantan personel Ratu ini kemudian menyatakan bahwa orang Indonesia yang biasanya memasak dalam jumlah banyak mungkin tak cocok dengan karakteristik kompor induksi.

Tak hanya itu menurutnya, seharusnya sasaran konversi kompor listrik adalah sektor industri ataupun masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas. Mulan yang punya dan pernah menggunakan kompor listrik menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih menggunakan kompor gas di rumahnya.

Terlepas dari pernyataannya yang menuai pujian, penampilan Mulan Jameela saat ngantor sebagai anggota DPR pun kerap mencuri perhatian. Wanita 43 tahun itu selalu tampil dengan pakain formal namun tetap modis. Berikut 6 potret Mulan Jameela saat ngantor di DPR RI, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mulan Jameela menyatakan bahwa kompor listrik sebagai pengganti kompor LPG oleh pemerintah belum tentu cocok digunakan di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Mulan yang punya dan pernah menggunakan kompor listrik menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih menggunakan kompor gas di rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Pernyataan yang diberikan oleh istri Ahmad Dhani itu pun banjir pujian dan dukungan dari sebagian besar ibu-ibu.

5 dari 7 halaman

4. Lewat akun media sosialnya, penyanyi ini sering membagikan momen ketika ia sedang bertugas sebagai anggota dewan.

6 dari 7 halaman

5. Mulan memang rajin membagikan momen rapat di Instagram. Ia juga menjelaskan sedikit apa saja kegiatannya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan ibu empat anak ini kerap mendapat pujian. Tak sedikit yang bilang ia semakin cantik dan semakin baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.