Sukses

6 Potret Kamar Kos Rafael SMASH, Sederhana dengan Kasur Kecil di Lantai

Kamar kos Rafael tampak sederhana dan tak terlalu besar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rafael Tan tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Rafael Tan dikenal sebagai salah satu member SMASH yang masih eksis di dunia hiburan. Apalagi, parasnya disebut semakin ganteng di usia menjelang 35 tahun.

Meskipun tidak seaktif dulu, Rafael Tan cukup sering wara-wiri layar kaca sebagai seorang penyanyi, aktor hingga host. Sementara itu, pemilik nama Rafael Landry Tanubrata ini sering mengunggah aktivitasnya melalui akun media sosial.

Terbaru, Rafael tampak mengunggah daily vlog yang memperlihatkan aktivitasnya dari bangun tidur hingga bekerja. Namun, yang mencuri perhatian adalah kehidupan Rafael Tan yang sederhana. Dari video singkat tersebut, diketahui kalau Rafael tak tinggal di rumah mewah.

Pria kelahiran 1986 itu tampaknya memilih tinggal di sebuah kos-kosan. Terlihat dalam video tersebut, kamar kos-kosan Rafael SMASH sangat sederhana dengan kasur kecil di lantai. Berikut 6 potret kamar kos Rafael SMASH, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dibalik sisi Rafael Tan yang dikenal dengan paras rupawan bak idol Korea, ternyata ia memiliki kehidupan yang merakyat.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Cinta Ini Seluas Samudera ini bukan tinggal di rumah mewah, Rafael rupanya tinggal di sebuah kos-kosan.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak terlalu luas, tampak kamarnya cukup rapi. Inilah potret tempat tidur Rafael Tan tanpa ranjang.

5 dari 7 halaman

4. Di samping tempat tidur, ada sebuah gantungan untuk meletakkan baju-bajunya.

6 dari 7 halaman

5. Di belakang gantungan baju, Rafael meletakkan standing kaca yang tak terlalu besar.

7 dari 7 halaman

6. Jauh dari kesan mewah, Rafael Tan bahkan tak ragu buat makan pagi di sebuah warung tegal atau warteg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.