Sukses

6 Cara Promosi Jualan Pakai Konsep Pink Ini Kreatif, Jadi Pusat Perhatian

Trik marketing pakai konsep pink ini unik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi jualan pakai konsep pink yang kreatifnya patut diapresiasi. Tak ayal para penjual ini menjadi pusat perhatian para pembeli.

Mulai dari penjual pakai sepeda dengan konsep serba pink hingga penjual seblak memberi nama jualannya Seblak Pink, menjadi bukti cara promosi jualan pakai konsep pink unik. Keunikan inilah yang membuat cara promosi pakai konsep pink diserbu para pembeli.

Saking uniknya, cara promosi jualan pakai konsep pink ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi jualan pakai konsep pink ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat cara promosi jualan pakai konsep pink.

Penasaran kan melihat cara promosi jualan pakai konsep pink? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan pakai konsep pink yang kreatif, Senin (26/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar curi perhatian, si penjual rela pakai konsep Blackpink. Langsung diburu anak kecil deh.

3 dari 7 halaman

2. Fans Blackpink wajib banget sih coba Seblak Pink.

4 dari 7 halaman

3. Abangnya totalitas banget, semuanya serba pink. Salut!

5 dari 7 halaman

4. Cilor dengan konsep kekinian nih, warna pink lagi text nya.

6 dari 7 halaman

5. Martabak telor Blackpink yok dilarisi~

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, jambu biar menarik dibuat kayak wajah Anya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.