Sukses

6 Potret Musisi Indonesia yang Ajak Anak Balitanya Manggung, Bikin Kagum

Kehadiran sang anak di atas panggung mampu membuat penonton makin antusias menikmati aksi panggung dari para musisi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati puncak pandemi Covid-19, Indonesia kini mulai berbenah dan sudah mulai bisa melakukan aktivitas normal. Salah satunya, para musisi yang dulu sempat dilarang tampil on air ketika manggung, kini sudah mulai dapat disaksikan secara langsung. Berbagai acara musik pun digelar untuk mengobati rasa rindu penggemar.

Hal tersebut tentu menjadi kesempatan emas bagi musisi Tanah Air untuk menampilkan aksi panggung terbaik. Tak jarang, mereka bahkan mengajak sang buah hati ke atas panggung untuk ikut bernyanyi. Banyak di antara para musisi yang usia anaknya masih kecil, sehingga membuat penonton ikut gemas melihatnya.

Terbaru, ada Rizal Armada yang mengajak sang anak ke atas panggung. Ayah dua anak itu mengajak putra sulungnya yang bernama Ghanie. Tingkahnya yang menggemaskan saat di atas panggung pun menambah antusiasme penonton. Apalagi saat diberi mikrofon, bocah tiga tahun itu justru menyanyikan lagu Balonku Ada Lima.

Selain Rizal Armada, beberapa musisi Tanah Air juga tampak mengajak sang anak saat manggung. Ada siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret musisi Indonesia yang ajak anak balitanya manggung, Senin (26/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizal Armada membawa serta putra sulungnya saat manggung di acara Playlist Live Festival Bandung. Momen spesial itu membuat penonton gemas melihat aksi Ghanie.

3 dari 7 halaman

2. Penuh rasa bahagia, penyanyi Andien juga sempat bernyanyi sambil mengajak anak keduanya ke atas panggung Prambanan Jazz 2022.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya menunggu di back stage saja, Chava dan Xabiru rupanya ikut sang ayah, Niko Al Hakim untuk naik ke atas panggung. Videonya bahkan menarik perhatian hingga viral.

5 dari 7 halaman

4. Gendhis yang sudah berusia 1 tahun tampak anteng banget saat dibawa manggung kedua orangtuanya, Nella Kharisma dan Dory Harsa.

6 dari 7 halaman

5. Raisa juga pernah ditemani oleh sang anak saat melakukan sound check di atas panggung. Sosok putri semata wayangnya itu pun begitu mencuri atensi.

7 dari 7 halaman

6. Maia Estianty sempat unggah video lawas, di mana dirinya sedang bernyanyi di atas panggung jadi backing vocal sambil menggendong anak sulungnya, Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.