Sukses

6 Potret Kompak Riza Syah dan Steffi Zamora Main Sinetron Bareng, Penuh Chemistry

Akting Riza Syah dan Steffi Zamora yang penuh chemistry sukses bikin netizen baper.

Liputan6.com, Jakarta Riza Syah dan Steffi Zamora kini tengah beradu akting dalam sinetron Bintang Samudera. Sinetron ini mengambil tema mengenai perjalanan hidup seorang TNI AL dan dokter. Jalan ceritanya menjadi sorotan karena mengingatkan penonton dengan drama Korea populer berjudul Descendants of the Sun.

Diceritakan Nagita yang diperankan oleh Steffi Zamora merupakan seorang dokter muda yang cantik dan memiliki jiwa pengabdian tinggi. Sementara itu, Riza Syah sebagai tokoh utama pria berperan sebagai seorang TNI AL. Akting keduanya yang penuh chemistry pun sukses bikin netizen baper.

Dua artis muda itu juga mengunggah kekompakan mereka di media sosial masing-masing. Riza dan Steffi tampak memakai baju tentara yang sama. Mereka pamer kemesraan dengan salah satu adegan, di mana Riza tampak menggendong Steffi. Akting apiknya itu membuat penonton betah menyaksikan sinetron tersebut.

Penuh chemistry, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kompak Riza Syah dan Steffi Zamora saat main sinetron bareng, Senin (26/9/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Riza Syah dan Steffi Zamora saat ini tengah bermain di sinetron berjudul Bintang Samudera. Keduanya menjadi lawan main yang penuh chemistry.

3 dari 7 halaman

2. Dua artis muda ini sukses bikin baper penonton. Apalagi unggahan di Instagram Riza yang menampilkan dirinya tengah berpose memakaikan baju tentara ke Steffi.

4 dari 7 halaman

3. Tak berhenti sampai di situ, Riza juga mengunggah adegan ketika dirinya sedang menggendong dokter Nagita yang diperankan Steffi.

5 dari 7 halaman

4. Chemistry yang apik membuat penampilan akting dua aktor muda ini digandrungi penonton.

6 dari 7 halaman

5. Dibintangi artis muda berbakat dan visual yang memukau, membuat penonton betah melihat aksi mereka.

7 dari 7 halaman

6. Begini kekompakan Riza Syah dan Steffi Zamora bareng para pemain lainnya saat mengenakan seragam dinas masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.