Sukses

6 Cara Unik Menikmati Es Teh Ini Absurd Banget, Kocak

Banyak cara kelewat unik untuk minum es teh.

Liputan6.com, Jakarta Es teh merupakan salah satu minuman favorit banyak orang. Es teh biasanya dinikmati saat cuaca terik atau sebagai pendamping makanan. Namun tahukah kamu ada cara unik menikmati es yang mengundang perhatian? Cara yang tidak biasa ini bakal bikin geleng kepala karena terlalu absurd.

Mulai dari cara menikmati es teh dicampur keju hingga ada cara minum es teh pakai nasi biar kenyang, menjadi bukti cara unik menikmati es teh ini absurdnya bikin ketawa. Banyak yang heran dengan cara minum es teh yang nyelenehnya bikin senyum lebar.

Saking uniknya, cara menikmati es teh yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara unik minum es teh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi orang yang dengan kocaknya tunjukkan cara unik minum es teh.

Penasaran kan melihat cara unik menikmati es teh yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara unik menikmati es teh yang absurd banget, Senin (26/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar kelihatan estetik, tempe ditaruh di ujung gelas es teh.

3 dari 7 halaman

2. Es teh topping keju. Tertarik?

4 dari 7 halaman

3. Biar minum es tehnya terasa mengenyangkan guys~

5 dari 7 halaman

4. Biar rasa tehnya lebih terasa, dibekuin dulu.

6 dari 7 halaman

5. Kok jadi geregetan ya lihat foto ini.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, kok malah cara minum es tehnya di piring sih. Kocak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.