Sukses

Ditaksir Bernilai Rp 10 Miliar, Ini 6 Potret Desain Garasi Raffi Ahmad

Garasi mobil Raffi Ahmad terletak di bawah tanah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah baru presenter kondang Raffi Ahmad sudah hampir seratus persen jadi. Rumah berlantai tiga itu dilengkapi dengan taman hijau sehingga memberi efek segar. Meski belum jadi total, rumah yang dibangun di samping rumah lama Raffi di Andara tersebut terlihat megah dan mewah.

Setiap detail ruangan di rumah baru Raffi Ahmad ini dibuat sebagus mungkin.Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah garasi yang berada di basement. Tampak garasi tersebut begitu mewah dengan sentuhan lampu yang futuristik.

Meski belum rampung, desain garasi suami Nagita Slavina itu tersebar di media sosial. Terlihat desain dominasi hitam yang diberi sentuhan lampu hitam yang membuat tampilan garasi tampak clean juga canggih.

Deretan mobil yang akan diletakan Raffi pada garasi itu juga menyempurnakan tampilan futuristik garasi secara keseluruhan. Berikut 6 potret garasi Raffi Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa ( 26/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain kediaman mewahnya, Raffi Ahmad juga banyak memiliki mobil mewah yang harganya bikin ngilu.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau setengah-setengah ia pun memberikan ‘rumah baru’ untuk mobil-mobilnya dengan membuat garasi mewah di rumah barunya.

4 dari 7 halaman

3. Terletak di bawah tanah, desain yang diusung terlihat sangat futuristik dan banyak lampu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mewah, garasi yang nantinya diisi mobil-mobil Eropanya ini ditaksir bernilai Rp 10 miliar.

6 dari 7 halaman

5. Melihat betapa keren konsep garasi Raffi Ahmad, membuat netizen menyebut garasi ini seperti milik Tony Stark alias Iron Man.

7 dari 7 halaman

6. Kini garasi ‘Iron Man’ miliki Raffi Ahmad sedang dalam tahap pengerjaan dan hampir selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.