Sukses

7 Momen El Rumi Saat Main Bulutangkis, Bak Atlet Profesional

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dikenal luas publik sebagai salah satu aktor serta penyanyi sekaligus putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahkan, El Rumi terlihat beberapa kali bermain dalam judul film ataupun sinetron.

Pria dengan nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Terbaru, melalui akun Instagram, El Rumi diketahui menjajal untuk bermain bulutangkis.

Peotret pria 23 tahun ini saat bermain bulutangkis juga tak lepas dari sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika pemain Buku Harian Seorang Istri ini disebut-sebut memiliki banyak talenta. Permainan yang diperlihatkan oleh El juga disebut netizen bak seorang atlet.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @elelrumi, berikut ini beberapa momen El Rumi saat bermain bulutangkis yang curi perhatian, Senin (26/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini El Rumi memperlihatkan kemampuannya saat bermain bulutangkis.

3 dari 8 halaman

2. Dalam akun Instagram, El Rumi mengunggah momen saat berlatih bermain bulutangkis.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat begitu serius, penampilan El ini pun menjadi sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya juga terlihat tampil dengan busana bernuansa serba biru.

6 dari 8 halaman

5. Momen saat El akan melakukan smash ini juga tak lepas dari perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika penampilan El Rumi saat bermain bulutangkis bak seorang atlet.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa netizen juga menyebut jika El Rumi saat ini terlihat semakin bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.