Sukses

6 Potret Kekeyi saat Pakai Baju Khas India, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini memang tengah diramaikan dengan banyaknya influencer yang selalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan, tak sedikit pula para infuencer ini menjadi populer dengan berbagai cara.

Salah satu yang mencuri perhatian ialah Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi. Namanya menjadi populer usai mengunggah sebuah video tutorial makeup menggunakan balon. Bahkan, wanita asal Nganjuk ini semakin eksis sebagai YouTuber, selebgram hingga merambah ke dunia tarik suara.

Baru-baru ini unggahan Kekeyi kembali menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, wanita 27 tahun ini terlihat mengunggah beberapa foto saat memakai baju khas India lengkap dengan berbagai aksesorisnya. Tak hanya itu saja, ia juga memamerkan rambut palsu berwarna cokelat yang menjadi perhatian banyak netizen.

Kekeyi sendiri beberapa kali kerap mengunggah foto saat melakukan cosplay di akun Instagram. Bahkan, dirinya juga sering menggunakan rambut palsu atau wig untuk berbagai tema cosplay yang dilakukan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, berikut ini beberapa potret Kekeyi saat tampil dengan baju khas India, Senin (26/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Kekeyi dengan busana khas India.

3 dari 7 halaman

2. Kekeyi juga terlihat tampil dengan aksesoris khas India.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, penampilannya dengan rambut palsu ini membuat banyak netizen cukup pangling.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula yang memuji penampilan Kekeyi dengan busana India ini.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun Keke Bukan Boneka ini sebelumnya beberapa kali tampil dengan cosplay serta memakai rambut palsu.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, penampilannya saat melakukan cover lagu Nayeon berjudul Pop! juga tak lepas dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.