Sukses

Desy Ratnasari Dikabarkan Bakal Menikah Lagi, Ini 5 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi pelantun lagu Tenda Biru, Desy Ratnasari belakangan ini santer dikabarkan bakal menikah lagi. Bahkan beberapa nama seleb pun sempat diisukan menjadi calon suaminya.

Dari nama seleb yang pernah dikabarkan menjadi calon suaminya ini ialah Nassar KDI hingga presenter David Chalik. Namun belakangan diketahui bahwa pria yang tengah dekat dengan politikus Partai Amanat Nasional ini bukanlah dari kalangan artis.

"Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," kata Desy." ujar Desy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa belum lama ini.

Sudah menjanda selama 18 tahun, ia pun tidak terlalu memikirkan masalah jodoh. Begini 5 fakta Desy Ratnasari bakal menikah lagi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Santer terdengar nama David Chalik hingga Nassar menjadi calon suami Desy Ratnasari

Sejak terdengar kabar bahwa Desy Ratnasari akan melepas status jandanya, santer tercium kabar bahwa David Chalik hingga Nassar menjadi pria yang tengah dekat dengannya. Namun, nyatanya pria yang tengah mendekatinya bukanlah dari kalangan artis.

"Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," kata Desy.

3 dari 6 halaman

2. Ada tiga orang yang mendekatinya, kini hanya tinggal dua yang masih menjalin komunikasi

Desy Ratnasari menjawab bahwa ada dua pria yang kini tengah mendekatinya. Bukan dari kalangan artis, namun dari keduanya belum ada keseriusan untuk melangkah menuju pelaminan.

"Belum ada yang melamar saya. Kalau mendekat Alhamdulillah ada tiga, yang tersisa tinggal ada dua," ujar Desy.

4 dari 6 halaman

3. Tidak terlalu memikirkan soal menikah

Diketahui bahwa Desy Ratnasari hingga kini telah menjanda selama 18 tahun usai bercerai dari Sammy Hamzah pada 2003 silam. Wanita yang sudah berusia 48 tahun ini pun tidak terlalu memikirkan soal pernikahannya.

"Saya enggak tahu yang mana Allah yang akan dekatkan, dan kapan akan terjadi pernikahan, saya belum tahu," kata Desy Ratnasari.

Meski begitu, dari kedua pria yang tengah dekat dengannya ini memiliki komunikasi yang baik.

"Dua-duanya klik dan enak diajak komunikasi," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

4. Merasa sudah tua dan fokus beribadah

Menyambung dari tidak memikirkan soal jodoh, Desy Ratnasari merasa sudah tua dan sekarang ini ia lebih fokus untuk melakukan ibadah. Selain itu ia tidak ingin terlalu memikirkan masalah jodoh di usianya yang sudah 48 tahun ini.

"Saya sudah tua, udah nggak pantas lagi berpikir dengan siapa saya berpasangan," ucap Desy Ratnasari.

6 dari 6 halaman

5. Punya kriteria untuk pria idaman

Sudah menjanda cukup lama dan memiliki buah hati yang dibesarkannya. Desy Ratnasari tetap menjalani kehidupan secara mandiri dengan berkarier di dunia hiburan maupun politik.

Di tengah kabar bahwa ia akan menikah lagi, pelantun lagu Tenda Biru ini memiliki kriteria pria idaman.

"Kriteria cukup salat (rajin salat), enggak minum alkohol, klik di hati saya. Kalau boleh memilih, saya tidak memilih (pasangan) artis yang usianya tidak lebih muda dan paling tidak seumuran, duda dan jangan single," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.