Sukses

Bak Saudara Kembar, Ini 6 Potret Rossa dan Acha Septriasa saat di Australia

Liputan6.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau populer disapa Rossa belakangan ini namanya ramai disorot sebagai wanita yang menjadi selingkuhan Reza Arap. Namun mendengar kabar tersebut, pelantun lagu Hati yang Kau Sakiti ini menanggapinya dengan santai. Banyak netizen pun tidak percaya bahwa Rossa dekat dengan Disk Jockey dari Weird Genius tersebut.

Di tengah ramainya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap yang menyeret namanya, saat ini Rossa tengah berada di Austalia. Baru saja menjalani konser di Sydney, ia pun mampir dan bertemu dengan Acha Septriasa. Dalam momen perjumpaan tersebut, keduanya pun mengabadikan momen kebersamaan yang tampil menarik.

Memakai dress bernuansa hitam, keduanya pun tampil serasi bak saudara.

"Twinning with this girl @septriasaacha" tulis Rossa dalam keterangan Instagramnya.

Begini 6 momen kebersamaan Rossa dan Acha Septriasa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @itsrossa910, Selasa (27/9/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Rossa saat ini tengah berada di Australia usai menjalani konser di Sydney

3 dari 7 halaman

2. Tengah berada di negeri Kanguru, ia pun berkumpul bersama sahabatnya

4 dari 7 halaman

3. Jalan-jalan bareng Acha, Rossa abadikan banyak momen bersama

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan busana kembar, keduanya pun nampak bak saudara

6 dari 7 halaman

5. Seru-seruan bareng, keduanya sudah bersahabat sejak 1999

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan yang tetap awet terjaga setelah sekian lama, keduanya pun merasa bahagia bisa berkumpul bareng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.