Sukses

Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Zaskia Gotik melahirkan anak kedua pada Senin, 26 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan pada (26/9/2022). Kabar tersebut diketahui lewat Story Instagram Zaskia Gotik yang sudah ramai ucapan selamat dari kerabat dan rekan artis.

Bahkan Imel PC, mantan istri Sirajuddin Mahmud juga turut bahagia atas kelahiran adik sambung Aqila Ramadhani itu dan memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Zaskia Gotik.

Hadirnya sang buah hati yang nama dan wajahnya masih dirahasiakan ini tentunya menambah kebahagiaan Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud. Jarak usia buah hati pertama dan kedua hanya kurang lebih dua tahun membuat keluarga kecil pasangan ini jadi lebih ramai.

Selama masa kehamilannya, Zaskia Gotik cukup sering unggah potret dirinya sembari pamer baby bump. Bahkan tak sedikit yang memuji pesona pedangdut berusia 32 tahun itu terpancar saat hamil anak kedua.

Melahirkan anak kedua, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Zaskia Gotik, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar kehamilan Zaskia Gotik diketahui pada Februari 2022 lewat Story Instagram Sirajuddin Mahmud.

3 dari 7 halaman

2. Selama kehamilannya, pedangdut berusia 32 tahun ini rutin lakukan pemeriksaan untuk mengetahui perkembangan sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Meski tengah hamil, Zaskia Gotik tetap produktif bekerja dan menjadi bintang tamu di berbagai acara.

5 dari 7 halaman

4. Masuki usia kehamilan 7 bulan, Zaskia Gotik gelar acara siraman sekaligus tasyakuran 7 bulan kehamilan di Balikpapan.

6 dari 7 halaman

5. Menghitung minggu jelang kelahiran, Zaskia Gotik lakukan pemeriksaan rutin terakhir pada 16 September 2022 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Pada Senin, 26 September 2022, Zaskia Gotik melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di RSU Bunda Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.