Sukses

Rahasiakan Suami, Ini 6 Potret Terbaru Permesta Dhyaz Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini putri Farida Nurhan, Permesta Dhyaz mengabarkan kabar mengejutkan. Bukan karena penampilannya yang usai menjalani operasi plastik, melainkan sebuah kabar gembira hingga ia mendapat banyak doa baik dari netizen dan pengikutnya.

Melalui unggahan terbarunya, pemilik nama lengkap Dhyaz Ris Putri Wibowo ini mengungkapkan kabar kehamilan anak keduanya. Dhyaz memperlihatkan foto test pack dua garis merah, yang menandakan bahwa positif hamil.

Tak hanya itu di foto berikutnya, wanita kelahiran 2000 itu memamerkan fotonya dengan baby bump. Kabar tersebut begitu mengejutkan karena selama ini Dhyaz dikenal masih menjanda dan belum menikah. Terlebih Dhyaz diketahui sempat belum ingin memiliki pasangan lagi.

Rupanya, Permesta Dhyaz menyebutkan jika dirinya sudah menikah. Meski sudah hamil, ia masih menyimpan rapat identitas sang suami. Berikut 6 potret terbaru Permesta Dhyaz hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Melalui unggahan terbarunya, Permesta Dhyaz mengungkapkan kabar kehamilan anak keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Tak pernah terdengar kabar menikah, ia justru sudah memamerkan kehamilan buah hati keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Dengan memamerkan baby bump, wanita 22 tahun itu mengungkapkan jika dirinya sudah menikah dengan sang suami beberapa waktu lalu di KUA.

5 dari 7 halaman

4. Netizen pun dibuat bingung siapa suaminya, padahal pernah berujar bahwa belum mau pacaran dan menikah.

6 dari 7 halaman

5. Meski demikian, putri Farida Nurhan itu masih merahasiakan identitas sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Farida Nurhan juga turut berbahagia dengan kehamilan kedua sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.