Sukses

7 Potret Jeff Smith dan Laura Moane, Akting Bareng Usai Bebas Rehabilitasi

Liputan6.com, Jakarta Dua kali tersandung kasus narkoba, kini Jeff Smith kembali sibuk berakting. Sebelum kekasih dari Aisyah Aqillah ini tersandung kasus narkoba pada April 2021 dan yang kedua pada Desember 2021 dengan narkoba jenis LSD.

Tersandung kasus narkoba dua kali dalam satu tahun tentu berdampak pada kariernya di dunia hiburan. Kini ia pun sudah bebas dari rehabilitasi dan menjalani akting dalam sebuah serial.

Belum lama serial terbarunya beradu akting dengan Laura Moane yang berjudul Serigala Bucin. Dalam serial tersebut, keduanya berperan sebagai anak SMA. Tampil kocak di lokasi syuting, keduanya pun menyuguhkan tontonan yang menarik bagi penggemarnya.

Berikut 7 potret kebersamaan Jeff Smith dalam serial yang Liputan6.com kutip dari Instagram @mr.jeffsmith, Selasa (27/9/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Kembali berkarya usai jalani rehabilitasi, Jeff Smith beradu akting dengan Laura Moane

3 dari 8 halaman

2. Berperan sebagai anak SMA, keduanya tampil serasi sebagai lawan main

4 dari 8 halaman

3. Serial berjudul Serigala Bucin ini pun banyak menarik perhatian para penonton

5 dari 8 halaman

4. Banyak para netizen pun membanjiri kolom komentarnya agar jangan sampai Jeff Smith dan Laura menjalani cinta lokasi

6 dari 8 halaman

5. Selain Laura dan Jeff Smith, dalam serial ini pun diisi oleh aktor Jordy Rizkyanda

7 dari 8 halaman

6. Syuting bareng, ketiganya pun banyak abadikan momen bersama

8 dari 8 halaman

7. Usai berakting banyak yang mendoakan agar Jeff Smith tidak terlibat dalam kasus narkoba lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.