Sukses

6 Potret Gisel dan Gading Bareng Gempi Kompak Pakai Baju Kimono, Didoakan Rujuk

Gisel dan Gading kompak mengasuh putri mereka yang kini sudah menginjak usia 7 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel dengan Gading Marten belakangan ini menuai sorotan dari banyak pihak. Meski telah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan. Terbukti, keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

Terlebih, usai kandasnya jalinan asmara Gisel dengan Wijin, kebersamaan Gading dengan mantan istrinya pun tak lepas dari perhatian. Terbaru, dua selebriti itu tampil kompak pakai baju tradisional Jepang. Bersama Gempi, mereka jalani pemotretan bersama mengenakan baju Kimono.

Melihat kekompakan mereka, beberapa netizen justru memberi respon positif sampai mendoakan agar Gading Marten dan Gisella Anatasia bisa rujuk lagi. Tidak sedikit pula menyebut paras ketiganya memiliki banyak kemiripan.

Sejumlah pujian juga membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Gading Marten saat menunjukkan momen kebersamaan dengan putri dan mantan istrinya. Berikut 6 potret Gisel dan Gading bareng Gempi kompak pakai baju kimono, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gading dan Gisella sangat kompak mengasuh putrinya yang mana tak pernah kekurangan kasih sayang dari mereka.

3 dari 7 halaman

2. Terbaru, mereka tampil kompak dengan putrinya yang juga photoshoot pakai baju tradisional Kimono.

4 dari 7 halaman

3. Melihat kekompakan mereka, beberapa netizen justru memberi respon positif sampai mendoakan agar Gading dan Gisella bisa rujuk lagi.

5 dari 7 halaman

4. Gempita Nora Marten pun terlihat tampil menggemaskan dengan baju tradisional Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, paras Gempi sapaan akrabnya semakin cantik dan menawan seperti sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Bakat Gempi yang sejak kecil sudah pandai berpose bak model, senyumnya bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.