Sukses

6 Kebersamaan Desy Ratnasari dan David Chalik, Beredar Kabar Akan Menikah

Beredar kabar akan menikah, Desy Ratnasari dan David Chalik akan adu akting dalam film Hati Suhita.

Liputan6.com, Jakarta Tengah ramai kabar bahwa Desy Ratnasari akan menikah dengan presenter David Chalik. Menjawab isu tersebut, Desy Ratnasari memberikan jawaban jika kini memang ada pria yang mendekatinya, namun bukan presenter David Chalik dan bukan dari kalangan artis.

"Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," kata Desy.

Usut punya usut, Desy Ratnasari dan David Chalik ternyata akan adu akting bareng dalam film baru berjudul Hati Suhita. Dalam film yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini, Desy Ratnasari dan David Chalik berperan sebagai suami istri atau orang tua dari Gus Birru yang diperankan oleh Omar Daniel.

Masih tahap produksi, Desy Ratnasari beberapa kali unggah potret kebersamaannya bareng David Chalik dan pemain Hati Suhita lainnya. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini menjadi film pertama yang sajikan akting apik Desy Ratnasari dan David Chalik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Desy Ratnasari dan David Chalik, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beredar isu bahwa Desy Ratnasari dan David Chalik bakal menikah. Namun ternyata kabar tersebut terbantahkan usai Desy menjawab jika yang mendekatinya bukan dari kalangan artis.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan Desy Ratnasari dan David Chalik tercium karena keduanya bakalan adu akting bareng di film baru yang diketahui akan rilis tahun 2023 mendatang.

4 dari 7 halaman

3. Pertama kali adu akting bareng dan langsung berperan sebagai suami istri, tak heran jika isu keduanya bakalan menikah tersebut beredar dan ditanggapi serius oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Setelah lama menepi dari industri hiburan, diketahui ada 3 film yang dibintangi oleh Desy Ratnasari yang akan segera tayang, salah satunya Hati Suhita.

6 dari 7 halaman

5. Kembali hiasi layar lebar, tak sedikit warganet yang sudah tak sabar menantikan film Hati Suhita dan akting Desy Ratnasari dan David Chalik sebagai suami istri.

7 dari 7 halaman

6. Sudah lama wara wiri di industri hiburan, chemistry Desy Ratnasari dan David Chalik sebagai artis senior tentunya tak perlu diragukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.