Sukses

7 Potret Model Fashion Show Sengaja Terjatuh di Catwalk Ini Unik

Aksi model jatuh elegan di catwalk fashion show.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pameran busana atau yang kerap disebut fashion show selalu sukses mencuri perhatian. Tak heran lewat catwalk, para model peraga memamerkan busana dengan berbagai keunikannya. Biasanya para peraga berjalan menyusuri catwalk hingga akhirnya berbalik tanpa halangan apapun. Insiden terjatuh bisa dianggap sebagai kekurangan model dalam berjalan.

Namun ada sebuah fashion show yang justru menjadikan nilai kurang model terjatuh di fashion show itu jadi sebuah daya tarik. Seorang perancang busana kreatif Beate Karlsson sengaja membuat fashion show yang mengharukan para peraga busananya untuk terjatuh di hadapan para penonton. 

“Saya ingin membuat parodi peragaan busana dengan tema menyedihkan dari koleksi ini, dan kedangkalan fesyen yang ekstrem, di saat begitu banyak kekayaan palsu tetapi berisiko jatuh,” ungkap Beate Karlsson lewat unggahan Instagram pribadinya. 

Siapa sangka, hal ini malah menjadi hiburan tersendiri bagi penton. Terlepas dari beragam desain pakaian yang diperagakan, gerakan terjatuh para model menghasilkan tepuk tangan tersendiri. Beragam posisi terjatuhnya juga terlihat natural seperti tak sengaja tersandung saat berjalan. 

Label fashion Avavav asal Florence, Stockholm, New York itu menunjukkan ide kreatifnya di Milan Fashion Week 2022. Video model terjatuh saat berjalan di catwalk itu akhirnya viral. Berikut Liputan6.com merangkum potret para model yang terjatuh di fashion show itu melansir dari Instagram @beate.karlsson, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Posisi melayang saat tersandung jadi keunikan tersendiri yang diabadikan fotografer @petroli0.

3 dari 8 halaman

2. Gerakan tangan dan posisi tubuh saat tersandung akhirnya membuat para model tergeletak di catwalk.

4 dari 8 halaman

3. Mulai dari fashion kasual hingga nyentrik menjadi tumpuan para model saat jatuh.

5 dari 8 halaman

4. Kebanyakan mereka menahan tubuh dengan lutut meskipun tak memakai pelindung, semuanya terlihat natural.

6 dari 8 halaman

5. Sebagian memanfaatkan sepatu yang terselip jadi pemicu jatuh, sebagian lainnya tersandung.

7 dari 8 halaman

6. Kesan memalukan saat terjatuh di catwalk seketika hilang jadi hiburan lewat fashion show unik ini.

8 dari 8 halaman

7. Akhirnya para kontestan bangun dan kembali ke ruang ganti dengan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.