Sukses

Jadi Atlet Anggar, Ini 7 Potret Abbey Anak Sulung Artika Sari Devi dan Baim

Liputan6.com, Jakarta Sarah Abiela Ibrahim putri dari pasangan Artika Sari Devi dan Baim baru-baru ini menorehkan prestasi dalam Sabre Putri U-14 di ajang Kejuaraan Provinsi Anggar DKI Jakarta. Putri sulung Artika dan Baim ini menjadi salah satu anak selebriti yang berprestasi di bidang olaraga.

Kerap disapa dengan panggilan Abbey, putri Baim ini mendapat banyak sekali pujian atas kemenangannya. Prestasi ini tentu membuat bangga Artika Sari Devi dan Baim yang selalu mendukung putri sulungnya tersebut.

"Another silver medal (again)😔😔…alhamdulilaah ..and I janji Next time better…thank you coach Sugi and Coach Ivan..papa mama adek..and everyone who supported me since day 1" tulis Sarah dalam keterangan Instagramnya.

Berikut 7 potret Abbey putri sulung Artika Sari Devi dan Baim yang Liputan6.com kutip dari Instagram @artikasaridevi, Selasa (27/9/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Sarah Abiela Ibrahim saat menunjukan medali perak yang ia dapatkan dalam Kejurprov DKI Jakarta

3 dari 8 halaman

2. Dalam kesehariannya, putri sulung dari Artika Sari Devi ini banyak membagikan potretnya saat latihan anggar

4 dari 8 halaman

3. Menjadi atlet anggar, ia pun mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya

5 dari 8 halaman

4. Banyak ucapan selamat dan doa untuk kesuksesannya dalam menekuni anggar

6 dari 8 halaman

5. Saat mengikuti ajang ini Artika Sari Devi pun turut menemani sang putri dalam lomba

7 dari 8 halaman

6. Selain menekuni dunia olahraga, ia pun tertarik dalam seni musik lho

8 dari 8 halaman

7. Begini potret kebersamaan Abbey dan pelatihnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.