Sukses

6 Potret Terbaru Sule dengan Rambut Oranye, Tampil Beda

Liputan6.com, Jakarta Pasca sebulan perceraiannya dengan Nathalie Holscher, Sule kembali aktif lagi di layar televisi. Namun, ada yang berbeda dari penampilan ayah lima anak ini. Sule tampak kembali memanjangkan rambutnya, bahkan diwarnai.

Ayah Rizky Febian ini jauh-jauh mengunjungi salon kecantikan di Thailand untuk menjalani hair extension. Ia ingin agar memiliki rambut panjang, seperti penampilannya dulu sebelum menikah dengan Nathalie.

Tak hanya itu ketika sudah kembali ke Indonesia, Sule juga mewarnai rambutnya. Berbeda dari sebelumnya, komedian tersebut mewarnai rambutnya jadi oranye. Penampilan terbarunya itu berhasil mencuri perhatian

Penampilannya tampak lebih muda dari sebelumnya. Berikut 6 potret terbaru Sule dengan warna rambut oranye, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang berbeda dari penampilan Sule, komedian itu mengubah rambutnya menjadi panjang saat berada di Thailand.

3 dari 7 halaman

2. Usai melakukan extension rambut, mantan suami Nathalie Holscher ini kembali mengubah warna rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Tampil beda, pria 45 tahun tersebut mewarnai rambutnya jadi oranye.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Sule yang berbeda dari biasanya ini pun berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dengan warna rambut oranya, ia tampak lebih muda dari sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saat dilihat dari belakang siapa yang mengira jika orang tersebut adalah Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.