Sukses

6 Potret Kue Gagal Usai Keluar dari Oven Ini Penampakannya Bikin Kecewa

Penampakan kue gagal total yang bikin nyesek.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan hasil akhir kue yang tak sesuai dengan harapan memang sering terjadi. Sudah mengikuti takaran yang sesuai resep, namun jika hasilnya gagal total dan penampakannya menyedihkan pastinya bikin kecewa.

Kue usai dipanggang, bentuknya pasti akan berubah. Namun bagi seseorang yang amatir dan belum lihai dalam membuat kue, hasil akhirnya biasanya berbeda dengan bentuk kue tersebut pada umumnya.

Selain soal bentuknya yang sering kali tak sesuai ekspektasi, soal rasa juga biasanya bikin was-was karena takut tidak sesuai dengan harapan. Namun biasanya, kalau soal rasa, masih bisa dinikmati walaupun masih banyak komponen yang kurang.

Meski masih gagal, tak sedikit orang yang tetap mengabadikan hasil akhir kue yang dibuatnya. Untuk mendapatkan kue yang sesuai harapan, harus sering mengulang dan belajar membuat kue serupa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret kue gagal usai keluar dari oven yang penampakannya bikin kecewa, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak mengembang sempurna, penampakan kue yang menciut setelah dikeluarkan dari oven ini bikin kecewa.

3 dari 7 halaman

2. Bentuknya memang bulat sempurna, tapi sayang warnanya malah jadi ungu pucat.

4 dari 7 halaman

3. Meski penampakan cinnamon rolls ini tak sesuai ekspektasi, semoga rasanya enak dan masih bisa dinikmati deh.

5 dari 7 halaman

4. Harapannya bentuknya bisa sama dan enggak gosong, eh tapi pas dikeluarkan dari oven malah jauh dari harapan.

6 dari 7 halaman

5. Entah sudah penuh air sebelum dimasukkan ke dalam oven atau setelah dikeluarkan, namun cookies tersebut sudah tidak menggugah selera.

7 dari 7 halaman

6. Setelah keluar dar oven, bentuk kue semprit ini berubah total dan enggak jadi cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.