Sukses

6 Potret Beda Penampilan Sarah Menzel dan Fuji di Acara Tedak Siten Ameena

Sudah seperti menjadi bagian dari keluarga, penampilan Sarah Menzel dan Fuji curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Hatta baru saja melangsungkan prosesi tedak siten 7 bulanan pada Minggu (25/9/2022) dan disiarkan langsung di televisi.

Acara tedak siten yang dihadiri oleh keluarga besar ini curi perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan Sarah Menzel yang merupakan kekasih Azriel Hermansyah dan Fuji yang merupakan kekasih Thariq Halilintar turut menghadiri acara tedak siten cucu Anang Hermansyah itu.

Seperti sudah menjadi bagian dari keluarga, kedekatan Sarah Menzel dan Fuji bareng keluarga besar Atta dan Aurel Hermansyah banjir pujian. Bahkan dua wanita sempat foto bareng dan terlihat akrab satu sama lainnya.

Sama-sama pakai kebaya, Sarah dan Fuji pancarkan pesonanya tersendiri. Bukan pertama kali, Sarah Menzel dan Fuji sering hadiri acara keluarga Anang dan Ashanty bahkan tampil senada dengan keluarga besar kekasihnya itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda penampilan Sarah Menzel dan Fuji di acara tedak siten Ameena, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sarah Menzel mengenakan kebaya berwarna kuning senada dengan keluarga Hermansyah, sementara Fuji kenakan kebaya warna khaki dan kompak dengan Thariq Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Rambutnya sama-sama disanggul, namun tatanan rambut keduanya tentunya disesuaikan dengan kebaya dan gaya keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Detail makeup Sarah dan Fuji ini disebut cocok dengan karakter keduanya dan semakin pancarkan pesona tedak siten Ameena.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya Sarah terlihat elegan karena aksen unik di bagian pinggang, sementara kebaya yang dikenakan Fuji jadi makin menarik karena ditambah dengan selendang yang disampirkan di pundaknya.

6 dari 7 halaman

6. Sudah saling kenal keluarga masing-masing, begini potret romantis Sarah – Azriel Hermansyah dan Fuji – Thariq di acara tedak siten Ameena.

7 dari 7 halaman

6. Seperti sudah jadi bagian keluarga Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar, begini potret kompak Sarah Menzel dan Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.